Wisata Taman Langit Malang
UMUM, WISATA

Wisata Taman Langit Malang

Wisata Taman Langit Malang, Indahnya Pesona Alam di Dataran Tinggi – Malang memang sering diidentikkan dengan pariwisata, pasalnya kabupaten yang satu ini memang menyimpan potensi wisata yang sangat besar.

Sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Propinsi Jawa Timur, Kabupaten Malang memang memiliki sejuta pesona yang akan bisa memancing para wisatawan baik itu domestik maupun asing untuk mengunjunginya.

Anda akan bisa menemukan berbagai objek wisata menarik yang tersebar di wilayah Malang.

Salah satu objek wisata menarik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan pada saat berlibur di Malang adalah Taman Langit.

Objek wisata yang satu ini memang masih tergolong baru karena diresmikan pada tahun 2017 yang lalu, meskipun demikian objek wisata Taman Langit ini segera menjadi populer di kalangan wisatawan.

Hal ini tidaklah mengherankan karena objek wisata Taman Langit memiliki panorama alam yang sangat indah karena lokasinya yang berada di dataran tinggi, pada kesempatan ini akan sbnews ulas mengenai objek wisata Taman Langit selengkapnya.

Wisata Taman Langit Malang

Lokasi dan Akses Jalan Menuju Taman Langit

1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Taman Langit

Objek wisata Taman Langit alamatnya ada di Jalan Banyak, Songgokerto, Kelurahan Bumiaji, Kecamatan Batu, Kota Batu,

Jawa Timur yang lokasinya ini masih tergolong cukup dekat dengan pusat kota yakni hanya berjarak sekitar 10 km sehingga bisa Anda tempuh dalam waktu kurang lebih 20 hingga 30 menit.

Akses jalan menuju Taman Langit tergolong sangat mudah karena telah tersedia berbagai pilihan moda transportasi.

2. Daya Tarik Taman Langit

. Daya Tarik Taman Langit

Taman Langit merupakan sebuah objek wisata yang mengusung konsep taman yang tertata rapi, selain itu Anda juga akan bisa menyaksikan panorama Kota Malang dan sekitarnya yang sangat mempesona.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menemukan berbagai macam objek yang unik dan menarik seperti misalnya patung yang terbuat dari akar tanaman,

kasur berselimutkan rumput, batu yang disusun secara artistik, taman bunga, dan lainnya.

3. Aktivitas Menarik di Taman Langit

Perlu Anda ketahui bahwa ada berbagai macam aktivitas menarik yang bisa dilakukan di objek wisata Taman Langit,

sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Taman Langit akan menjelajahi kawasan taman yang sangat luas sambil menikmati keindahan alamnya yang mempesona dan menghirup udara sejuk khas pegunungan.

Selain itu para wisatawan juga bisa berfoto untuk mengabadikan liburan seru mereka di Taman Langit.

4. Harga Tiket Masuk ke Taman Langit

Harga Tiket Masuk ke Taman Langit

Sebelum bisa menyaksikan keindahan yang ada di objek wisata Taman Langit, tentu saja para wisatawan harus membeli tiket masuk sebagai biaya retribusi terlebih dahulu.

Namun tenang saja karena harga tiket masuk ke Taman Langit ini sangatlah terjangkau yakni sebesar 10 ribu rupiah per orang baik pada hari biasa ataupun pada akhir pekan dan hari libur nasional, namun perlu Anda ketahui bahwa harga tersebut belum termasuk parkir.

Wisata Lain :

Apabila Anda ingin pergi liburan ke Malang, maka Anda bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke objek wisata Taman Langit yang menyajikan keindahan alam mempesona.

You might also like