Wisata Taman Dewari di Magelang
WISATA

Wisata Taman Dewari di Magelang

Pesona Keindahan Taman Dewari di Magelang – Magelang merupakan sebuah wilayah kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah, kabupaten yang ibukotanya ada di Kota Mungkid ini letaknya persis di sebelah utara Daerah Istimewa Yogyakarta.

Magelang sendiri telah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Jawa Tengah, pasalnya kabupaten ini menyimpan potensi wisata yang sangat besar.

Anda memang akan bisa menemukan ada banyak tempat wisata menarik yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Magelang.

Candi Borobudur menjadi tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun asing. Namun demikian, Kabupaten Magelang juga memiliki berbagai tempat wisata menarik lainnya yang mana salah satunya adalah Taman Dewari.

Nama tempat wisata ini mungkin masih terdengar asing di telinga Anda, namun objek wisata Taman Dewari ini akan menyuguhkan pesona alam yang sangat indah berupa hamparan kebun bunga matahari.

Pada kesempatan ini akan kami ulas mengenai keindahan Taman Dewari selengkapnya.

Wisata Taman Dewari di Magelang

Lokasi dan Akses Jalan Menuju Taman Dewari

1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Taman Dewari

Taman Dewari adalah sebuah objek wisata yang letaknya berada di Dusun Kradenan, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Yang mana lokasinya masih cukup dekat dengan pusat kota sehingga tentu saja akses jalannya tergolong sangat mudah karena telah bisa dilalui oleh kendaraan bermotor.

Selain itu Anda akan bisa menggunakan beberapa moda transportasi dari pusat kota menuju Taman Dewari.

2. Pesona Keindahan Taman Dewari

Pesona Keindahan Taman Dewari

Perlu Anda ketahui bahwa Taman Dewari merupakan objek wisata berupa sebuah taman yang dipenuhi oleh bunga matahari,

Anda akan bisa menyaksikan hamparan kebun bunga matahari yang menghampar dengan luas sehingga membuat panorama di taman ini sangatlah eksotis.

Berdasarkan data administrasi, Taman Dewari memiliki luas total kurang lebih mencapai 2800 meter persegi yang mana tentu saja sangatlah luas untuk bisa Anda jelajahi.

3. Aktivitas Menarik di Taman Dewari

Para wisatawan yang mengunjungi Taman Dewari akan bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang seru dan menarik,

Anda bisa berjalan menjelajahi hamparan bunga matahari yang sangat luas sambil menikmati suasananya yang sangat tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Selain itu Anda juga bisa berfoto untuk mengabadikan momen liburan di tengah lautan bunga matahari yang luas dan sangat eksotis.

4. Tiket Masuk ke Taman Dewari

Tiket Masuk ke Taman Dewari

Seperti halnya objek wisata yang lain, Anda juga harus membayar tiket masuk terlebih dahulu sebagai biaya retribusi sebelum menyaksikan keindahan Taman Dewari.

Harga tiket masuk ke Taman Dewari sangatlah terjangkau yakni hanya 5 ribu rupiah per orang yang mana dengan membeli tiket tersebut maka Anda telah diperbolehkan untuk bisa menikmati taman bunga matahari yang sangat luas, selain itu Anda juga bisa membeli bibit bunga matahari.

Wisata Lain :

Apabila Anda ingin pergi berwisata ke Magelang, maka Anda tidak boleh melewatkan objek wisata Taman Dewari yang mana merupakan sebuah kebun bunga matahari yang sangat luas.

You might also like