Wisata Air di Saygon Waterpark Pasuruan
WISATA

Wisata Air di Saygon Waterpark Pasuruan

Wisata Air di Saygon Waterpark Pasuruan – Pasuruan adalah sebuah kota yang berada di Jawa Timur, kota yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di jalur utama Pantura (Pantai Utara) yang menghubungkan antara kota – kota utama di Pulau Jawa dengan Pulau Bali.

Hal tersebut tentu saja menjadikan Pasuruan sebagai kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat di Jawa Timur.

Tidak hanya itu saja, ternyata Kota Pasuruan juga dikenal sebagai salah satu tujuan wisata favorit yang ada di Propinsi Jawa Timur.

Seperti wilayah lain yang ada di Jawa Timur, Pasuruan sendiri juga menyimpan potensi wisata yang cukup besar.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya objek wisata yang bisa Anda temukan di Kota Pasuruan yang mana tentu saja akan bisa menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjunginya.

Salah satu objek wisata yang bisa Anda kunjungi di Pasuruan adalah Saygon Waterpark, objek wisata ini merupakan sebuah taman bermain air

yang tentu sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga, berikut ini akan kami ulas selengkapnya.

Wisata Air di Saygon Waterpark Pasuruan

Lokasi dan Akses Jalan Menuju Saygon Waterpark

1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Saygon Waterpark

Saygon Waterpark merupakan sebuah tempat wisata yang alamatnya ada di Kelurahan Pancung Sari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan,

Jawa Timur yang mana letaknya masih sangat dekat dengan pusat kota sehingga tentu saja akan memudahkan para wisatawan yang ingin mengunjunginya.

Akses jalan menuju Saygon Waterpark tergolong sangat mudah di mana Anda bisa menemukan berbagai moda transportasi yang tersedia.

2. Daya Tarik Saygon Waterpark

Aktivitas Seru di Saygon Waterpark

Sesuai dengan namanya, Saygon Waterpark adalah sebuah tempat wisata yang mengusung konsep taman bermain air yang mana tentu saja sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Objek wisata Saygon Waterpark berdiri di atas lahan yang sangat luas di mana Anda akan bisa menemukan berbagai macam wahana permainan air

yang sangat beragam, selain itu Anda juga bisa melihat sebuah replika pesawat di tempat ini.

3. Aktivitas Seru di Saygon Waterpark

Ada berbagai macam aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan oleh para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Saygon Waterpark,

aktivitas utama yang bisa Anda lakukan menurut time sbnews tentu saja mencoba berbagai macam wahana permainan air yang menantang.

Beberapa wahana permainan air yang ada di Saygon Waterpark antara lain Olympic Pool, Water Slide, Pesawat Boeing, Kolam Arus, Kolam Ombak, dan wahana seru lainnya.

4. Tiket Masuk ke Saygon Waterpark

 Tiket Masuk ke Saygon Waterpark

Sama seperti objek wisata yang lain, para wisatawan tentu saja harus membeli tiket masuk terlebih dahulu sebelum bisa menikmati berbagai wahana permainan air di Saygon Waterpark.

Harga tiket di Saygon Waterpark sangatlah terjangkau yakni sebesar lima ribu rupiah per orang,

objek wisata ini buka dari jam 9 pagi dan tutup pada jam 5 sore sehingga Anda akan leluasa dalam mencoba berbagai wahana yang ada.

Wisata Lain :

Apabila Anda ingin mengajak keluarga untuk berlibur ke Pasuruan, maka tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi objek wisata Saygon Waterpark.

You might also like