Penghasil Uang di Internet

Penghasil Uang di Internet – Anda mungkin tahu bahwa ada banyak situs dari berbagai jenis di dunia internet. Salah satunya ialah situs olahraga, kuliner, berita, dan ada juga situs penghasil uang.

Situs web merupakan suatu halaman terkait pada umumnya berada di server yang sama dan berisi kumpulan informasi yang disediakan secara kelompok, individu, atau organisasi.

Bisakah sebuah situs web benar-benar menghasilkan uang? Jawabannya benar. Oleh karena itu, sayang sekali jika hanya menggunakan internet untuk bermain media sosial dan menonton video.

Karena terdapat beberapa website penghasil uang yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Kami akan menjelaskan secara detail macam-macam aplikasi penghasil uang di internet, simak penjelasan sebagai berikut!!

Rekeomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Internet Tercepat Tanpa Modal

Bagi Anda yang mencari cara menghasilkan uang secara online, aplikasi penghasil uang ini cocok untuk Anda. Karena ketika Anda menggunakan aplikasi ini, akan mendapatkan berbagai macam manfaat.

Rekeomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Internet Tercepat Tanpa Modal

Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi penghasil non-modal yang tersedia di App Store atau Play Store. Seperti disebutkan di atas, jika Anda ingin menghasilkan uang dari APK penghasil uang, Anda juga harus menyelesaikan berbagai tugas dan misi di aplikasinya.

Bagi Anda yang mencari aplikasi penghasilan tambahan, Anda telah datang ke halaman yang tepat. Berikut ialah beberapa aplikasi penghasil uang yang telah kami rekomendasikan untuk Anda, diantaranya ialah:

1. AppNana

Aplikasi yang dibuat oleh AppNana Rewards mengundang pengguna untuk terlibat dalam berbagai kegiatan yang menghasilkan uang dan sangat populer.

Misalnya, bermain game atau mengunduh beberapa aplikasi adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk menghasilkan uang. Semakin banyak tugas yang Anda lakukan, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan.

Hasilkan $2 dalam bentuk tunai PayPal untuk setiap 45.000 poin yang ditukarkan. Anda juga dapat menukarkan berbagai hadiah menarik lainnya. Aplikasi penghasil uang ini cocok untuk kamu yang memiliki banyak waktu luang.

2. 99designs

Bila Anda yang menyukai desain grafis dapat bergabung dengan situs web 99design. Di sana kamu akan ditawari berbagai jenis macam kompetisi desain dengan nilai dollar yang cukup tinggi.

99designs-Penghasil-Uang-di-Internet

Dengan kata lain, 99designs adalah situs web yang menghubungkan desainer dengan pencari layanan desain. Mereka yang mencari jasa desain membuat kompetisi untuk para desainer dan dari sana para desainer akan mengirimkan desain terbaik.

Untuk berpartisipasi sebagai 99design designer, Anda hanya perlu mendaftar atau login untuk membuat akun dengan mengisi formulir yang disediakan.

Setelah itu, Anda dapat mencari kompetisi yang sesuai dengan kategori Anda dan menemukan pelanggan. Ada beberapa kategori yang bisa dipilih, misalnya desain web, logo, periklanan, dan pakaian.

3. Freelancer

Mirip dengan halaman 99design, halaman ini membangun jembatan antara penyedia layanan (freelancer) dan pencari layanan (perusahaan). Untuk memulai, Anda harus membuat akun terlebih dahulu dengan mengisi formulir di halaman Freelancer.

Bedanya, freelancer mempunyai begitu banyak kategori profesional seperti desainer grafis, penulis, editor video, dan penerjemah. Pengusaha menciptakan pekerjaan dan kemudian pekerja lepas menawarkan jasanya.

Dari sana, Anda akan diminta dalam menyelesaikan proyek pilihan Anda. Setelah berhasil bekerja, Anda dibayar. Nilai suatu proyek bervariasi tergantung dari jenis proyek itu sendiri dan berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan.

4. Facebook Ad Breaks

Website ini merupakan program monetisasi Facebook yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018. Bagi Anda yang senang membuat konten video dan memiliki halaman penggemar di Facebook, cobalah berpartisipasi dalam jeda iklan Facebook ini.

Facebook-Ad-Breaks-Penghasil-Uang-di-Internet

Video yang Anda unggah nanti akan terlihat seperti iklan dan menghasilkan uang darinya. Besarnya pendapatan tergantung berapa banyak pendapat. Mengunggah video cukup mudah karena Jeda Iklan Facebook tidak seketat Youtube.

Prasyarat untuk mendaftarkan halaman penggemar di Facebook Ad Breaks adalah bahwa halaman penggemar harus memiliki setidaknya 10.000 pengikut. Namun, tujuannya agar lebih banyak orang yang menonton video yang diunggah dan hasilnya bisa dinikmati oleh pemilik fanpage.

5. Fiverr

Fiverr mempunyai satu kesamaan dengan pekerja lepas karena menawarkan lebih dari satu kategori pekerjaan untuk dipilih. Ada baiknya Fiverr mempunyai versi seluler yang tersedia di Google Play Store.

Dalam mulai membuat proyek di Fiverr, Anda harus mendaftar atau membuat akun dengan mengisi halaman Fiverr. Anda juga dapat mendaftar melalui Google+ atau Facebook.

Setelah terdaftar, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyediakan gig (syarat penggunaan yang ingin Anda berikan) dan nilai harga $5 bila dikonversi menjadi Rp.70.000.

Untuk setiap pembayaran dari keempat sisi, Anda biasanya menggunakan Paypal, yang nantinya dapat ditarik dengan melalui rekening bank Anda.

PayPal dipilih karena sangat aman dan telah menjadi media pembayaran online nomor satu di dunia internet. Jika Anda tidak memiliki PayPal, Anda dapat membuat akun PayPal terlebih dahulu.

6. Lucky Money Cube

Lalu ada Money Cube, aplikasi penghasil uang yang dapat dikirim langsung ke akun yang bisa memberi Anda uang secara gratis melalui akun PayPal Anda.

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan klik yang nantinya akan diubah menjadi Money Cube. Kubus uang yang Anda kumpulkan tidak dapat dipecahkan dan berisi uang nyata yang dapat dibeli ke akun PayPal Anda.

7. Cashzine

Mendapatkan informasi merupakan suatu keharusan sekarang. Terdapat berbagai banyak berita yang bisa dijadikan untuk referensi. Tapi tahukah Anda? Sekarang terdapat begitu banyak aplikasi berita di luar sana yang dibayar oleh pembacanya, termasuk Cashzine.

Cashzine-Penghasil-Uang-di-Internet

Aplikasi ini sudah ada sejak lama, tidak diragukan lagi benar-benar memberikan penghasilan bagi para pembacanya. Setiap kali Anda membacanya, Anda akan menerima koin yang nantinya dapat dibayarkan ke akun e-wallet Anda.

8. Grab Points

Anda yang ingin bersantai sambil dibayar, bisa mencoba aplikasi ini. Tugas yang harus Anda lakukan sangat sederhana terlepas dari apa yang disebutkan di atas. Anda juga bisa mendapatkan Pin dengan menyelesaikan survei.

Tetapi Anda benar-benar memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak poin, jadi pastikan untuk mengundang teman-teman Anda untuk mengambil bagian dalam aplikasi ini. Anda dapat mengirimkan tautan rujukan atau kode undangan.

Setiap kali Anda menonton GrabPointsTV, Anda dapat mendapatkan 20 poin yang berlangsung kurang lebih 10 menit. Sangat menguntungkan bukan? Bisa juga sambil rebahan loh untuk bermain seperti ini.

9. WhatsAround

Aplikasi tersebut yakni cocok untuk mereka yang bepergian ke tempat yang bagus. Biasanya Anda mengambil setiap momen yang Anda miliki. Sekarang, untuk menghasilkan uang dengan kamera apa pun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

Akan tetapi, dalam uang yang dihasilkan hanya dapat digunakan sebagai berbelanja di Amazon atau pasar lain yang telah bermitra dalam aplikasi tersebut.

10. Indo Today

Terdapat aplikasi baru yang akan menjadi pesaing salah satunya adalah Indo Today, Indo Today ialah aplikasi berita bahwa siapa pun yang membaca aplikasi ini akan mendapatkan poin yang dapat dibeli dengan uang.

Indo-Today-Penghasil-Uang-di-Internet

Misi harian yang Anda butuhkan untuk mulai membaca berita setiap hari, bermain game di aplikasi ini atau Anda juga dapat mengundang teman dengan kode undangan.

11. TopRich

Kalian yang suka bermain game wajib mencoba game yang satu ini. Karena Anda tidak hanya bersenang-senang dengan game TopRich ini, Anda juga dibayar untuk itu.

Bermain Toprich sangat sederhana, Anda hanya perlu mencocokkan gambar yang sama, Anda dapat terus naik level sehingga Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak uang. Anda dapat menggunakan e-wallet seperti PayPal untuk sistem pembayaran Anda sendiri.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang kami sampaikan mengenai Rekeomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Internet Tercepat Tanpa Modal. Semoga bermanfaat.

About the Author: Mahendra Sandrin