Pantai Teluk Asmoro di Malang
WISATA

Pantai Teluk Asmoro di Malang

Menikmati Indahnya Pesona Pantai Teluk Asmoro di Malang – Malang adalah sebuah wilayah berbentuk kabupaten yang masih termasuk bagian dari Propinsi Jawa Timur.

Kabupaten yang ibukotanya ada di Kota Kepanjen ini lokasinya berada di sebelah selatan Kota Surabaya.

Selain itu perlu Anda ketahui bahwa Malang menjadi kabupaten terluas ketiga di Pulau Jawa setelah Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Sukabumi.

Sebagian besar wilayah Kabupaten Malang merupakan kawasan dataran tinggi yang menjadikan udaranya sangat sejuk.

Perlu Anda ketahui bahwa Malang telah lama dikenal sebagai salah satu tujuan wisata favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jawa Timur,

hal ini dikarenakan kabupaten ini memiliki potensi wisata yang sangat besar sehingga akan mampu untuk menarik wisatawan domestik serta asing untuk mengunjunginya.

Saat ini Anda akan bisa menemukan banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Malang, salah satunya adalah Pantai Teluk Asmoro yang menyajikan panorama pantai yang sangat mempesona, berikut ini ulasan selengkapnya.

Pesona Pantai Teluk Asmoro di Malang

 Lokasi dan Akses Jalan Menuju Pantai Teluk Asmoro

1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Pantai Teluk Asmoro

Pantai Teluk Asmoro adalah sebuah objek wisata alam yang lokasi persisnya ada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai yang satu ini jaraknya kurang lebih 40 km dari pusat kota Malang yang mana bisa Anda tempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam

perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, Anda tidak perlu khawatir karena akses jalan menuju Pantai Teluk Asmoro sudah diaspal halus.

2. Pesona Keindahan Pantai Teluk Asmoro

Pesona Keindahan Pantai Teluk Asmoro

Setelah Anda tiba di lokasi Pantai Teluk Asmoro, maka Anda akan langsung bisa menyaksikan panorama pantai yang sangat indah dengan pasitr putihnya yang bersih dan menghampar luas di sepanjang bibir pantainya.

Pantai Teluk Asmoro dikelilingi oleh kawasan perbukitan yang hijau sehingga akan membuat panoramanya semakin eksotis,

selain itu Anda juga akan bisa merasakan semilirnya angin laut disertai dengan suara deburan ombak yang merdu.

3. Aktivitas Mengasyikkan di Pantai Teluk Asmoro

Aktivitas Mengasyikkan di Pantai Teluk Asmoro

Para wisatawan yang pergi berlibur ke Pantai Teluk Asmoro akan bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang seru dan mengasyikkan.

Beberapa aktivitas yang sering dilakukan oleh para wisatawan antara lain bermain pasir, berjemur di atas pasir, berburu biota laut, dan sebagainya.

Selain itu Anda juga bisa mengabadikan momen liburan dengan berfoto di Pantai Teluk Asmoro yang dikenal akan keindahan panoramanya yang eksotis.

4. Tips Berlibur ke Pantai Teluk Asmoro

Perlu Anda ketahui bahwa ada berbagai macam hal yang harus Anda perhatikan pada saat berkunjung ke objek wisata Pantai Teluk Asmoro seperti misalnya membawa pakaian ganti jika Anda sewaktu – waktu tergoda untuk bermain air di lautnya.

Namun Anda tidak diperkenankan untuk berenang terlalu jauh dari bibir pantai karena ombak di laut selatan yang cukup besar, selain itu Anda juga harus waspada akan kehadiran ubur – ubur dan landak laut.

Apabila Anda ingin mengisi waktu liburan di Malang, maka tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro yang memamg dikenal akan panoramanya yang mempesona.

Wisata Lain :

You might also like