Wisata Green Valley Waterpark
WISATA

Wisata Green Valley Waterpark

Green Valley Waterpark, Wisata Keluarga Terfavorit di Purwakarta – Purwakarta adalah sebuah wilayah berbentuk kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Barat, kabupaten ini memiliki pusat pemerintahan di Kota Purwakarta yang jaraknya kurang lebih 80 km sebelah tenggara Ibukota Jakarta.

Purwakarta selama ini dikenal sebagai salah satu kawasan industri dengan aktivitas masyarakatnya yang sibuk, namun demikian ternyata Purwakarta juga memiliki potensi wisata yang cukup besar di mana hal ini tentu saja akan bisa memancing para wisatawan untuk berkunjung.

Anda akan bisa menemukan banyak tempat wisata menarik yang tersebar di wilayah Purwakarta, salah satunya adalah GV Waterpark.

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah taman bermain air yang sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga pada saat akhir pekan ataupun libur panjang.

Perlu Anda ketahui bahwa GV Waterpark tergolong sebagai objek wisata yang masih baru karena diresmikan pada tahun 2017 yang lalu.

Meskipun demikian Anda akan bisa menemukan fasilitas yang lengkap, berikut ini akan kami ulas mengenai wisata GV Waterpark selengkapnya.

Green Valley Waterpark, Wisata di Purwakarta

Lokasi dan Akses Jalan

1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Green Valley Waterpark

Green Valley Waterpark adalah sebuah objek wisata yang lokasinya cukup strategis karena berada di kawasan perumahan yakni tepatnya berada di Jalan Ipik Gandamanah Nomor 42, Kecamatan Cisereuh,

Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang mana jaraknya kurang lebih hanyalah 6 km dari pusat kota sehingga tentu saja aksesnya terbilang sangat mudah.

Anda bisa mengunakan berbagai moda transportasi menuju GV Waterpark.

2. Daya Tarik GV Waterpark

. Daya Tarik

Perlu Anda ketahui bahwa Green Valley Waterpark merupakan sebuah objek wisata yang mengusung konsep taman bermain air yang tentu akan sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun sahabat.

Green Valley Waterpark ini memiliki dua kolam utama yakni kolam khusus untuk anak – anak dengan kedalaman 20 hingga 60 cm, serta kolam untuk orang dewasa.

3. Aktivitas Seru di GV Waterpark

Anda akan bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru yang menyenangkan di objek wisata GV Waterpark, pasalnya objek wisata ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam wahana permainan air yang sangat beragam seperti misalnya waterboom, ember tumpah, horse riding fish spa, dan sebagainya.

Selain itu Anda juga bisa menemukan flying fox serta mengendarai ATV untuk berkeliling kawasan GV Waterpark.

4. Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk

Seperti objek wisata yang lainnya, Anda diharuskan untuk membrli tiket masuk terlebih dahulu sebelum bisa masuk ke Green Valley Waterpark.

Harga tiket masuk dibedakan menjadi dua yaitu tiket masuk weekday yakni sebesar 30 ribu rupiah per orang, serta tiket masuk weekend pada akhir pekan yakni sebesar 40 ribu rupiah per orang.

Menariknya lagi, Anda akan mendapatkan potongan harga jika masuk ke Green Valley Waterpark secara rombongan.

Wisata Lainnya :

Apabila Anda ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga di Purwakarta, maka tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi objek wisata Green Valley Waterpark.

You might also like