Aplikasi Penghasil Uang Offline

Aplikasi Penghasil Uang Offline – Terdapat begitu banyak cara dalam menghasilkan uang di internet, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Android. Beberapa orang tidak percaya.

Tetapi yang Anda ketahui adalah bahwa sebenarnya ada beberapa aplikasi di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang umumnya adalah aplikasi yang berisi promosi.

Jadi tidak sering terjadi bahwa pengunduh aplikasi ini harus melakukan banyak hal nanti untuk memperkenalkan sesuatu kepada pengguna.

Dalam ulasan kali ini, kami akan menyampaikan secara jelas dan lengkap mengenai Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik, untuk ulasan selengkapnya yyyuukkk… Simak sebagai berikut!!

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik, Terbukti Membayar

Bagi Anda yang mencari cara menghasilkan uang secara offline, aplikasi penghasil uang ini sangat cocok. Karena ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan berbagai macam manfaat.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik, Terbukti Membayar

Anda bisa menggunakan dengan berbagai aplikasi penghasil tanpa modal yang ada di Play Store atau App Store. Jika Anda ingin menghasilkan uang dari APK penghasil uang, Anda juga harus menyelesaikan berbagai tugas dan misi dari apk tersebut.

Bagi Anda yang mencari aplikasi penghasilan tambahan, Anda telah datang ke halaman yang tepat. Kami telah merekomendasikan berbagai jenis apk penghasil uang, diantaranya ialah:

1. WhatsAround

Apakah Anda menikmati mengabadikan setiap momen dengan lensa kamera Anda? Aplikasi tersebut yakni bernama WhatsAround bisa Anda cari di App Store atau Google Play dijamin cocok untuk kalian.

Cukup unduh aplikasi ini dan Anda akan dapat membagikan foto atau video perjalanan Anda dengan melalui Instagram untuk mendapatkan poin.

Anda juga dapat mengikuti orang lain melalui fungsi obrolan dan mengobrol dengan pengguna lain. Ada juga fitur tag lokasi untuk memberi tahu pengikut lokasi foto atau video yang Anda posting sebelumnya.

Muncul dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan pastinya dijamin tidak memiliki masalah saat menggunakan WhatsAround.

2. Gift Wallet

Dibuat oleh perusahaan bernama Ballesterapps, aplikasi ini berukuran 8.3MB untuk pengguna Android versi 4.4 atau lebih tinggi.

Sebelumnya hanya tersedia di Google Play, aplikasi Gift Wallet 100% gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi sayangnya Anda harus melihat beberapa iklan nantinya.

Gift-Wallet-Aplikasi-Penghasil-Uang-Offline

Jangan khawatir, beberapa iklan yang mengganggu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi ini. Yang harus Anda lakukan adalah bermain atau memainkan beberapa permainan jika Anda ingin mendapatkan koin.

Setiap permainan dilengkapi dengan petunjuk atau aturan cara bermain sehingga Anda dijamin tidak akan bingung. Jika Anda ingin mengumpulkan lebih banyak poin, Anda juga dapat mengundang teman dengan Dompet Hadiah.

3. Money Cube

Money Cube adalah cara mudah bagi pengguna Android yang ingin menghasilkan uang ekstra hanya dengan duduk atau bahkan tidur dari rumah.

Dengan aplikasi dari Velonder ini yang tersedia di Google Play, Anda mendapatkan menara dengan cube (kubus). Semakin tinggi menara, semakin banyak koin.

4. Caping News

Aplikasi penghasil uang offline yang tersedia di App Store atau Google Play mengundang Anda untuk membaca beberapa artikel dengan waktu membaca setiap artikel yang ditunjukkan oleh aplikasi, setelah itu Anda akan menerima hadiah berupa poin

Setelah minimal 24 jam, poin secara otomatis menjadi koin dan Anda kemudian dapat menukar voucher belanja, voucher pulsa, atau merchandise menarik lainnya langsung dari aplikasi.

Caping-News-Aplikasi-Penghasil-Uang-Offline

Jadi Anda tidak perlu membatalkan poin di aplikasi e-wallet lainnya. Caping News dikembangkan oleh PT Englory Intertech Group dan memiliki antarmuka pengguna yang modern dan segar dalam warna hijau muda.

Berkat desainnya yang sederhana, aplikasi ini juga mudah digunakan, jadi Anda tidak akan kesulitan menjelajahi setiap kategori.

Ada banyak kategori berita untuk dibaca, misalnya dalam teknologi, romansa, sepak bola, humor, berita domestik, gaya hidup, gosip selebriti, game, otomotif, dan banyak lagi.

Bagi Anda yang tidak suka membaca, konten video juga tersedia. Agar Anda tidak bosan membaca dan menonton berita, Caping News menawarkan fungsi obrolan dan forum diskusi tempat Anda dapat berbagi berbagai topik dengan pengguna lain.

Satu hal lagi, caping sering kali melibatkan pembuatan acara online yang menawarkan berbagai hadiah menarik, termasuk kredit dan kupon.

5. MPL (Mobile Premier League)

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi asal India bernama Mobile Premier League atau biasa disingkat MPL ini hanya tersedia di App Store untuk pengguna iOS.

Ini adalah 267.9MB dan hanya tersedia dalam satu pilihan bahasa, yaitu bahasa Inggris. Liga Premier Seluler dibuat oleh M-League PTE LTD dan merupakan aplikasi penghasil uang offline yang sempurna bagi anda yang suka bermain game online kasual.

Terdapat lebih dari 25 jenis game arcade yang bisa dimainkan untuk menghasilkan uang misalnya dalam permainan sepak bola, teka-teki, kriket, kartu, sepak bola biliar, poker, dan banyak lagi.

Anda dapat bermain dalam mode solo atau bermain dengan jutaan pemain lain dari berbagai negara. Jika kamu memenangkan permainan, kamu bisa memenangkan hadiah diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo LinkAja dan Go-Pay.

6. Google Opinion Rewards

Jika Anda senang berbagi ide dan pendapat, Google Survei Berhadiah mungkin merupakan pilihan tepat untuk aplikasi yang menghasilkan uang secara offline.

Google-Opinion-Rewards-Aplikasi-Penghasil-Uang-Offline

Aplikasi ini, tersedia di Play Store, dibuat dan diterbitkan langsung oleh Google LLC, meminta Anda untuk menyelesaikan beberapa survei singkat yang harus diselesaikan dalam beberapa menit.

Jangan khawatir, frasa dari survei ini sederhana sehingga Anda dapat dengan mudah mengetahuinya. Setiap kali survei selesai, Anda akan menerima nilai yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Survei ini biasanya hanya berlangsung seminggu sekali, tetapi juga beberapa hari.

7. Cash Gifts

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, Cash Gifts yakni juga menggunakan sistem hadiah berupa poin yang dapat diperoleh pengguna dengan menonton iklan video, mengundang teman ke Hadiah Tunai, menjual kartu hadiah, tren yang bagus, memposting gambar atau dan bermain game.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya dari Google Play Store, dan sayang sekali pengguna iOS tidak dapat berpartisipasi karena aplikasi tersebut yakni tidak tersedia di App Store.

8. AppKarma Rewards & Gift Cards

Dengan AppKarma Rewards & Gift Cards yang tersedia di Google Play Store, Anda dapat bermain game dan mendapatkan uang secara bersamaan. Ada berbagai jenis permainan dalam aplikasi ini dan semuanya gratis untuk dimainkan.

Jika Anda seorang pemenang, Anda dapat mengumpulkan poin setelah mengumpulkannya, menukarnya dengan uang tunai di Walmart, Xbox Live, PayPal, Google Play, atau menukarnya dengan kartu hadiah dari Amazon. Aplikasi ini hanya berukuran 26 MB dan kompatibel dengan Android versi 5.0 atau lebih tinggi.

Baca Juga :

Itulah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik, Terbukti Membayar. Semoga ulasan ini, dapat berguna bagi Anda terima kasih!!

About the Author: Mahendra Sandrin