Aplikasi Penghasil Uang di Laptop

Aplikasi Penghasil Uang di Laptop – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang aplikasi mencari uang dengan laptop. Selain ponsel, laptop juga termasuk salah satu perangkat elektronik yang paling banyak digunakan.

Sebelum melangkah lebih jauh, Anda perlu memahami mengapa aplikasi penghasil uang sangat populer. Seperti yang sudah diketahui, pemerintah telah membatasi aktivitas publik, khususnya di Indonesia sejak pandemi COVID-19.

Kondisi ini akhirnya membuatnya khawatir tentang bagaimana cara dalam menghasilkan uang di rumah. Jika demikian, aplikasi penghasil uang memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan hidup Anda.

Meski hasil yang didapat tidak banyak dan membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama. Banyak orang masih mencari dan menggunakan aplikasi yang menyeimbangkan segalanya.

Dalam pembahasan kali ini, kami telah merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang di laptop yang mudah untuk digunakan. Simak ulasan selangkapnya sebagai berikut!!

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Laptop Langsung Ke Rekening

Memang belakangan ini susah dalam mencari pekerjaan apalagi uang tambahan, karena COVID 19. Namun, Anda jangan khawatir, kami sudah merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang untuk Anda.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Laptop Langsung Ke Rekening

Caranya cukup mudah, Anda bisa sambil rebahan dapat mendapatkan uang. Waahh, mudah banget ya kan? Nah, berikut ialah daftar aplikasi penghasil uang untuk Anda, siantaranya ialah sebagai berikut:

1. Cash Gift

Cash Gift yakni telah mencairkan lebih dari 13m untuk jutaan pengguna. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Di antaranya ialah dalam jumlah pembayaran kecil yakni hanya $3.

Cash-Gift-Aplikasi-Penghasil-Uang-di-Laptop

Selain itu, waktu penukaran cukup cepat karena dapat ditambahkan ke akun PayPal Anda dalam hitungan menit! Aplikasi ini menggunakan sistem poin di mana 1.000 poin sama dengan $1. Poin dapat diperoleh dengan menginstal aplikasi, menonton iklan, dan melakukan tugas yang diberikan oleh aplikasi.

2. Cash for Apps

Hal ini cukup sederhana untuk digunakan. Untuk mengumpulkan poin Anda dapat menginstal, mengunduh, dan memainkan fungsi tertentu di aplikasi Cash for Apps. Untuk setiap 300 poin dapat ditukar dengan satu dolar.

Cash-for-Apps-Aplikasi-Penghasil-Uang-di-Laptop

Nantinya poin-poin tersebut bisa diakses dengan melalui Google Play, Amazon, iTunes, GameStop, Best Buy, Starbucks, dan lainnya. Namun, pembayaran hanya melalui PayPal tidak memungkinkan.

Poin rata-rata yang bisa Anda peroleh per pemasangan aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung pada penawarannya. Dengan jumlah ini Anda dapat dengan cepat mengumpulkan banyak poin.

3. Grab Points

Bagi Anda yang tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi karena keterbatasan penyimpanan, Anda dapat memilih Grab Points sebagai alternatif. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memperoleh poin dengan menonton video dan menyelesaikan survei.

Grab-Points-Aplikasi-Penghasil-Uang-di-Laptop

Cara lain untuk memenangkan hadiah adalah dengan mengundang teman atau berbagi referensi aplikasi dengan teman, mendaftar, dan mencoba layanan situs web tertentu.

Selain itu, Anda juga dapat menonton GrabPoints TV (Anda dapat mengumpulkan 20 poin setiap 10 menit) dan mencoba membayar produk.

4. AppKarma Reward & Gift Card

AppKarma-Reward-Gift-Card-Aplikasi-Penghasil-Uang-di-Laptop

AppKarma Reward & Gift Card yakni merupakan cara mudah dan cepat untuk menghasilkan uang di laptop Anda. Jadi dengan aplikasi ini Anda dapat mulai menghasilkan uang setelah Anda menyelesaikan tugas dan misi yang ada untuk mengimbanginya.

Aplikasi AppKarma adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda karena apk ini aman dan mudah dalam digunakan.

5. Showbox

Saat ini ada sekitar sepuluh juta pengguna yang menginstal Showbox. Rata-rata mereka bisa mendapatkan penghasilan kurang lebih Rp.375.000 atau $25 hanya dengan bermain game dengan aplikasi ini. Bagi Anda yang suka bermain game, Showbox jelas merupakan jalan alternatif.

Showbox-Aplikasi-Penghasil-Uang-di-Laptop

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, akumulasi 1.000 poin sama dengan 1 dolar. Anda dapat memperoleh poin ini dengan menonton video game, mencoba game yang baru diperkenalkan, atau memenangkan kompetisi game.

Rata-rata, Anda akan menerima 30-500 poin untuk setiap tawaran yang berhasil. Poin dapat ditarik jika Anda menghasilkan setidaknya $5. Bagi yang tidak memiliki akun PayPal, Anda dapat menukarkan kartu hadiah dan pulsa.

6. Google Opinion Rewards Aplikasi Penghasil Uang di Laptop

Jika Anda tidak suka riweh dalam menginstal dan menggunakan aplikasi, Anda dapat mencoba Google Survei yang memilihi hadiah.

Seperti namanya, yang harus Anda lakukan hanyalah menuliskan pendapat Anda di kolom survei yang disediakan oleh Google. Anda harus menyelesaikan survei dengan benar dan benar untuk mendapatkan poin.

Google-Opinion-Rewards-Aplikasi-Penghasil-Uang-di-Laptop

Sederhananya, dalam pertanyaannya cukup dibilang tidak sulit. Contoh: “Kapan Anda pergi berlibur atau berlibur?” atau “Logo mana yang menurut Anda paling bagus?” Mudah banget kan?

Meskipun tugasnya sangat sederhana, survei tidak dimasukkan setiap hari. Bahkan, survei mungkin hanya muncul selama satu atau dua minggu.

Kekurangan yang lainnya ialah Anda harus menginstal layanan pengubah IP misalnya VPN untuk mengubah lokasi Anda saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

7. WHAFF Reward Aplikasi Penghasil Uang di Laptop

WHAFF Rewards kini menjadi aplikasi reward yang paling sering dipasang di Google Play Store. Seperti keenam aplikasi di atas, ada beberapa penawaran yang bisa Anda pilih nanti, misalnya dalam menginstal, mengunduh, dan memainkan aplikasi yang ada di suatu daftar WHARF Rewards.

WHAFF Reward Aplikasi Penghasil Uang di Laptop

Besaran upah yang akan Anda terima berkisar antara $0,1 hingga $1 tergantung pada negara atau lokasi pengguna. Selain itu, akan ada pembayaran tambahan jika Anda dapat mengambil penawaran premium.

Baca Juga :

Itulah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap mengenai Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Laptop Langsung Ke Rekening. Semoga ulasan ini dapat berguna bagi Anda.

About the Author: Mahendra Sandrin