Konsolidasi di Pasbar, Suherman Maju Jalur Independen


Dari kiri: Buya Alizar (Tokoh Agama Pasbar) & H. Suherman TRD.

Pasbar, SBNews - Tokoh dan politisi muda Sumatera Barat, H. Suherman,ST Rajo Tuanku Disambah (TRD) akhirnya menyatakan tekad maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat tahun 2020 mendatang, lewat jalur independent/ perseorangan.

Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Barat yang satu ini, memang terlihat sangat energik dan optimis. Kepada SBNews, Ia membeberkan bahwa dirinya berpolitik dan pulang ke kampung halaman, bukan semata - mata ingin kekuasaan, tetapi ini adalah sebuah misi pengabdian yang dicita - citakannya selama ini.

"Kita ingin Sumatera Barat maju dan bermartabat. Itu artinya, Sumbar butuh inovasi dan gebrakan yang lebih berani, Saya siap untuk itu," ujar Suherman, melalui telp selulernya, Kamis (10/10/2019).

Beberapa bulan terakhir ini, Suherman menghabiskan waktunya berkonsolidasi dengan masyarakat Sumbar. Kali ini Ia berkesempatan melakukan tatap muka bersama warga dan tokoh agama Pasaman Barat (Pasbar).

"Kita terus turun ke lapangan, Saya langsung bersama rekan - rekan seperjuangan. Tidak ada kata lelah, terus bergerak," ungkap Pengusaha yang sukses di bidang kontruksi ini. (RAU)

Label: