Tomas Suger, Dendi YH: Pemimpin Padang Pariaman Kedepan Harus Berpihak Pada Rakyat


Dendi Yusma Hendra

Suger, SBNews - Menghangatnya pra Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2020 mendatang, makin terasa di akar rumput. Para Balon (Bakal Calon) pun mulai tebar pesona.

Tokoh Masyarakat (Tomas) Suger (Sungai Geringging), Dendi Yusma Hendra ikut menanggapi suasana kehangatan politik terkini tersebut. Ia mengharapkan benar - benar muncul dan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman Periode 2020 - 2025, yang berpihak kepada rakyat.

"Saya miris dengan keadaan akhir - akhir ini. Seakan ada oknum rezim bergentayangan dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk beberapa organisasi yang mendapatkan anggaran daerah," ujar Dendi Yusma Hendra.

Sementara itu, soal pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman tidak merata. Terkesan, adanya terjadi kesenjangan di beberapa kecamatan, terutama di Padang Pariaman bagian utara.

"Selama ini yang saya lihat, pembangunan di Padang Pariaman bagian utara, lebih banyak hanya mengandalkan Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Padang Pariaman saja. Hal ini, jangan terus terjadi. Kita harus benar - benar memilih pemimpin yang berpihak kepada rakyat dan agama (Islam) termasuk adat dan budaya," tegas Dendi. (Rico Adi Utama)

Label: