Ruang Studio Lantai Tujuh di Tower Tulip Apartemen Kalibata City Terbakar
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Ruang Studio Lantai Tujuh di Tower Tulip Apartemen Kalibata City Terbakar

11 September 2019

JAKARTA, Sbnews.co.id - Sebuah ruang studio Nomor 7-CK Lantai 7 (tujuh), terbakar di Tower Tulip Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. 10 Unit mobil kebakaran dikerahkan.

"Ada kebakaran di Apartemen Kalibata City mas. Saya lihat sudah banyak mobil pemadam kebakaran di lokasi," kata Susi, salah seorang pengguna jalan, melalui pesan singkat kepada Sbnews.co.id, Rabu (11/9/2019).


Melalui informasi yang dihimpun dari Twitter Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) DKI Jakarta, kebakaran dilaporkan sekitar 06.20 WIB. DPKP mengerahkan 10 Unit mobil pemadam kebakaran.

"Mobil pemadam telah sampai lokasi sekitar pukul 06.23 WIB. Selesai pemadaman sekitar pukul 07.00 WIB, Korban jiwa 2 orang karena luka bakar," kutip akun @humasjakfire.


Hingga berita ini dilansir, kebakaran yang diduga akibat gas dan listrik belum diketahui jumlah kerugian yang ditimbulkan. Sementara korban bernama Sofiyan Martadinata dan Neti Rahmayati kini sudah dilarikan ke rumah sakit. (Her)

close
Banner iklan disini