Heboh, Foto Viral Pengusaha Cilegon Diapit Tiga Wanita Cantik


CILEGON, SBNews - Sebuah gambar yang lagi viral di sosial media. Terlihat seseorang lelaki berpeci hitam, berjubah putih diapit tiga wanita cantik seperti seseorang raja yang diapit beberapa permaisurinya.

Dia lah Surtamin, sang penakluk tiga wanita itu. Surtamin yang sehari-hari dipanggil Eko merupakan pengusaha sukses tambang pasir di Cilegon, Banten. 

Di tengah poligami yang dinilai pro dan kontra, di sisi lain Eko si-pengusaha sukses ini begitu bahagia berpoligami dengan tiga istrinya. Ketiga istri-istrinya itu selain cantik, salehah dan hidup rukun pula dalam satu rumah.

Nama Eko merupakan nama anak sulungnya yang melekat pada namanya. Sehingga banyak orang lebih mengenalnya dengan sebutan Eko dibanding Surtamin.

Sebetulnya Eko bukanlah pria yang romantis. Penampilannya sederhana. Hanya saja di balik kesederhanaan itu, rupanya dia memiliki pesona tersendiri hingga akhirnya memiliki tiga istri yang sangat cantik-cantik.

Pria kelahiran Desa Cidongklang, Lebak Denok 36 tahun silam itu mengaku, awalnya dia menikahi seorang gadis desa setempat bernama Nani. 

Dari pernikahan dengan istri pertamanya, pasangan ini dikarunia dua orang anak, Eko Ajinatomi dan Eva. Keluarga ini begitu hidup bahagia.

Setelah 13 tahun mengarungi mahligai rumah tangga bersama perempuan asal desa kelahirannya itu, suatu waktu Eko terpikat dengan wanita desa tetangga bernama Yuyun. 

Kala itu, hubungan Eko dengan Yuyun mulanya sekadar berteman biasa. Namun setelah sering berinteraksi, dua sejoli ini saling jatuh cinta hingga ingin melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Untuk masuk ke tahap pernikahan kedua ini, Eko harus berusaha keras mendapat restu dari istri pertamanya, Nani. Upaya itu dikemukakan Eko kepada Nani, dan akhirnya mendapat restu.

Dalam berumahtangga, tidak ada pertikaian antara istri pertama dan keduanya saat itu. Mereka rukun dan saling dukung. Semua dibangun atas dasar keterbukaan, memang berat. Tapi itu bisa dilakukannya.

Dalam pernikahan kedua ini, istri pertamanya Nani sangat berperan. Sehingga Nani itu disebutnya perempuan hebat. Betapa tidak, andaikan tak ada restu dari Nani, dia pun tak akan bisa menikahi Yuyun.

Satu atap dengan dua cinta rupanya belum cukup bagi Eko Surtamin, mengisi lagi kisah cintanya. Sekitar tiga tahunan lalu, Eko rupanya ingin menambah cinta lagi.

Dia berkenalan dengan Cucu Cahyati. Cerita memadunya tak jauh berbeda saat menaklukkan istri kedua. Dari istri ketiganya, mereka dikaruniai anak prempuan yang diberinama Maulida.

Kini ketiga istrinya kompak hidup satu atap. Saling mendukung antara istri pertama, kedua dan ketiga. (/Bagian I)

Penulis: Sandi Pusaka Herman

Label: