Gara Gara Ricuh Tempat Hiburan Malam Anggota Ormas BN MADA Cilegon Diduga Dianiaya Pemilik Cafe



Cilegon Banten , SBNews.co.id -  kericuhan yang terjadi depan Cafe New Star Jalan Lingkar Selatan Serang  mengakibatkan perkara ini hingga berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor Kramatwatu. Kejadian tersebut terjadi Minggu dini hari (01/09/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Berawal dari adanya kericuhan pengunjung tempat hiburan malam  telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap salah satu anggota ormas Bela Negara Mada II Kota Cilegon yang bernama Rzk yang juga sebagai Koorlap BN MADA II Kota Cilegon.

Kepada SBNews.co.id korban Rzk mengatakan, kejadian tersebut bermula dari adanya keributan di depan Cafe New Star pada pukul 03.00 WIB dini hari. karena sedang melakukan piket di Sekretariat Bela Negara yang memang jaraknya tidak jauh kantornya.

“ Saya mendatanginya ke lokasi kejadian rebut itu, namun sesaat tiba dilokasi diduga pemilik cafe New Star yang berinisial RH tiba - tiba melakukan penganiayaan dengan mencekik dan memukul saya, ujar Rzk sebagai korban. Lanjut dia,  walaupun sudah diingatkan dan dilerai akan tetapi masih saja mengejar hingga ke kantor ormas Bela Negara Mada II Kota Cilegon, ujarnya.

Senadapula dengan yang dikatakan Pendi yang mengaku dirinya menyaksikan adegan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh manager Cafe New Star itu.

 Semetara ituH. Suwarni Ketua BN MADA II Kota Cilegon mengatakan,  atas peristiwa tersebut sangat menyayangkan peristiwa ini terjadi. “ Karena ini menyangkut anggota BN maka kita akan mengawal perkara tersebut sampai keranah hukum, karena korban dugaan penganiayaan adalah anggota ormas Bela negara yang tidak tahu permasalahannya tiba - tiba dipukul,” jelas Ketua MADA.

Dan kita sudah laporkan ke aparat hukum serta melakukan visum. Mudah - mudahan dapat ditindak sesuai aturan yang berlaku karena negara kita negara hukum dan kita sebagai negara harus patuh dan taat pada hukum yang ada di negara kita ini, harapnya

Selain itu  ia menghimbau dan mengintruksikan kepada seluruh keluarga besar Ormas Bela Negara Mada II Kota Cilegon pada khususnya jangan terpancing dan terprovokasi untuk melakukan balasan, karena kita sudah serahkan kepada pihak yang berwajib. Tegas H. Suwarni

Terpisah dikatakan Kapolsek Kramatwatu AKP. Sofyan yang membenarkan jika kejadian tersebut kini telah diatangani oleh Polsek Kramatwatu. “ kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dalam hal ini Rzk, dan kami masih pemeriksaan saksi yang lainnya di TKP saat itu,” ucap Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, pihaknya telah menerima berupa kwitansi visum atas dugaan penganiayaan itu dan pihaknya masih terus akan melakukan pendalaman atas kasus dugaan itu sementar dugaan kasus ini adalah pasal 352 yakni penganiayaan ringan, ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak New Star Cafe msih belum bisa memberikan keterangan atas peristiwa yang terjadi di depan Cafe miliknya. (dad)

Label: ,