Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis Antisipasi Kejahatan Jalanan

Serang Banten, SBNews.co.id -  Menggunakan R4 Kijang 1483 - XXIII, Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis, Patroli guna penertiban dan mengantisipasi kejahatan jalanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga  16.00 Wib, Sabtu (15/09/2019).

Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di mintai keterangan menjelaskan, Dengan Menggunakan R4 Kijang 1483 - XXIII, Personel Ditsamapta Polda Banten Mengunjungi Polsek Cilegon Dan berkoordinasi dengan anggota Polsek Cilegon mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor dengan hasil sering terjadinya curanmor dan Curat di daerah Bukit Baja Sejahtera dan wilayah Kecamatan jombang, dimana wilayah rawan tersebut harus sering di patroli, ungkapnya.

Lanjut Edy menjelaskan, personil juga melakukan Berdialog dengan salah satu juru parkir alfamart menghimbau untuk selalu waspada terhadap kendaraan yang datang maupun pergi berbelanja dan Berdialog dengan driver ojek di Kecamatan jombang menghimbau untuk tetap berhati-hati dalam membawa kendaraan maupun penumpang terutama dimalam hari.

Bukan hanya itu Dalam berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat. "Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan," tutup Edy. (M. Irfandani/BidHumas)

Label: