Tidak Dihadiri Gubernur Banten Upacara Hari Pramuka ke 58 Berjalan Lancar

Tidak Dihadiri Gubernur Banten Upacara Hari Pramuka ke 58 Berjalan Lancar

14 August 2019


BANTEN, SBNews.co.id – Upacara peringatan Hari Pramuka ke 58 tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di halaman Masjid Albantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), tetap semangat dan berjalan lancar. Sekalipun tidak dihadiri Gubernur Banten, Wahidin Halim.

“Tidak ada rasa kecewa. Karena hadir dan tidaknya Gubernur Banten di sini, kami tetap semangat,” ujar Ketua Kwarda Banten HM Masduki, seusai acara, Rabu (14/8/19)

Lanjutnya, bahwa tidak hadirnya Gubernur Banten pada kegiatan tersebut, dikarenakan saat itu sedang melakukan pembahasan Rapat Paripurna bersama DPRD Banten.

“ Kan beliau (Gubernur Banten) masih rapat paripurna. Jadi belum bisa hadir,” ungkapnya.

Selaras dengan hal tersebut, Sekda Banten Al Muktabar menjelaskan, bahwa tidak hadirnya Gubernur Banten dalam kegiatan upacara peringatan Hari Pramuka ke 58. Saat itu dalam rapat paripurna bersama DPRD Banten tidak berjalan dengan mudah, sehingga ia diminta secara langsung memimpin jalannya upacara tersebut.

“Rapat belum selesai, saya ditugaskan hadir di upacara ini juga saat duduk disamping pak Gubernur,” bebernya

Atas hal tersebut, Muktabar menegaskan, walaupun demikian hati dan pikiran Gubernur Banten saat pembahasan rapat paripurna, sangat ingin hadir dan bersama pramuka.  

“Bapak Gubernur ingin sekali hadir. Tapi karena rapat belum selesai dan tidak bisa ditinggalkan, ya bagaimana lagi yang penting pak Gubernur selalu bersama Pramuka,” katanya (JK)

close
Banner iklan disini