Sutan Ramanduang Bantah PKDP Sumatera Dukung HM Yusuf Sikumbang

Postingan Khairul Ambo di WhatsApp Group Lapau IKAPS (Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Sungai Limau).


Lampung, SBNews – Beredarnya postingan dalam Group WhatsApp Lapau IKAPS, dari nomor Khairul Ambo (Disinyalir pendukung HM Yusuf Sikumbang), yang memosting foto Sutan Ramanduang dengan HM Yusuf Sikumbang, dengan pernyataan ‘Ketua PKDP se Sumatera Mendukung Yusuf maju, Cabup Piaman 2020’, dibantah dengan tegas oleh Sutan Ramandung Piliang kepada Redaksi SBNews.

Ambo alun ado bersikap (Indo: saya belum ada bersikap). Ini membawa nama PKDP se Sumatera, mohon dihapus. Indak lamak kito di baco dek nan lain (Indo: tidak enak dibaca oleh yang lain),” ujar Sutan Ramandung Piliang, siang ini (8/8/2019).

Waktu itu ambo basobok cuma berbicara tentang PKDP se Indonesia. Indak ado bicara dukung mendukung untuk calon Bupati Pariaman doh ( Indo: waktu itu saya ketemu, cuma bicara tentang PKDP se Indonesia. Tidak ada bicara dukung mendukung untuk Bupati Pariaman),” tegas Sutan Ramandung Piliang.

Lebih lanjut Ia mengharapkan, bahwa jangan sampai ada klaim mengklaim dukungan, sebab PKDP adalah organisasi paguyuban, bukan organisasi politik. Apalagi terkait dirinya selaku Ketua PKDP Provinsi Lampung dan membawa nama PKDP se Sumatera.
Klarifikasi Sutan Ramandung Piliang, Ketua DPW PKDP Provinsi Lampung, dalam WhatsApp Group PKDP se Sumatera.

 Bantahan itu juga disampaikan oleh Sutan Ramandung Piliang dalam WhatsApp Group PKDP se Sumatera, “Onde mande, alun ado sikap resmi dari PKDP yang mode tu. Apo lai manyambuik Ketua PKDP se Sumatera, maaf (Indo: Waduh, belum ada sikap resmi dari PKDP yang seperti itu. Apalagi menyebut Ketua PKDP se Sumatera, maaf),” pungkasnya.  (RAU)

Label: