Redaksi Postnewstime Gelar Rakor Dan Peresmian Kantor


Tangerang Kota, SBNews.co.id - Dalam rangka memperbaiki sistem kinerja diluang lingkup media online Postnewstime.com pemimpin redaksi mengadakan rakor serta peresmian Kantor di jalan ubud village blok JV01 sudimara timur ciledug kota Tangerang. 23/08 /19.

Acara dihadiri oleh perwakilan banten, Kabiro Kota Tangerang, Kabiro bekasi berserta para Jurnalis Media Online Postnewstime.

Acara rakor dan peresmian Kantor redaksi dipimpin langsung pemimpin redaksi.

Usman pemimpin redaksi dalam sambutannya mengatakan " saya sangat berharap agar seluruh anggota Postnewstime menjalankan sesuai dengan tufoksi sebagai Jurnalis dan menjaga kode etik Jurnalistik, juga professional dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis karena Jurnalis dihargai dari hasil karya tulisannya" ucapnya.

"untuk membangun perekonomian kita nanti insyaallah kita akan bentuk secepatnya UKM, Postnewstime berdiri dari kemandirian juga milik kebersamaan oleh karena itu hayuk sama-sama kita besarkan media Postnewstime ini secara bersama karena media Postnewstime milik kita bersama klo bukan kita siapa lagi yang bikin Besar Media Postnewstime."

Usman pun menegaskan" diluar tugas peliputan, seperti memeras, berbuat onar, bikin resah dan berbuat melawan hukum,redaksi tidak bertanggung jawab" ringkasnya.

Maulana selaku ketua perwakilan banten menambahkan " saya sebagai perwakilan banten akan bertindak tegas jika ada anggota saya yang menyalagunakn tugas dan tufoksi nya sebagai Jurnalis Postnewstime."Ujarnya.

Hendra Hadi sucipta Kabiro Postnewstime menyampaikan" saya insyaallah siap menjalankan tugas saya sesuai yang diarahkan Ketua perwakilan banten dan pemred dan mengarahkan Jurnalis yang dibawa tanggung Jawab saya jika ada Jurnalis Postnewstime diluang lingkup kinerja saya yang diposisikan sebagai Kabiro kota maka akan saya langsung bertindak cepat sebelum perwakilan banten bertindak maka saya akan bertindak dahulu, pesan untuk rekan-rekan Jurnalis Postnewstime kota tangerang jalankanlah tugas sebagaimana mestinya karena karya tulisan kita itu suatu informasi yang penting untuk masyarakat luas, akurat,berimbang dan narusumber yang jelas "Ujarnya.

Hadi Kabiro bekasi pun mengatakan yang sama demikian semoga kita dimedia online Postnewstime.com bisa saling menjaga nama baik serta menjadi Jurnalis yang berprofesional" pungkasnya

Acara rakor dan peresmian yang di meriah kan hiburan musik berjalan dengan lancar dan penuh hikmad diakhiri photo dan doa bersama. ( Br )

Label: