Mahasiswi Akbid Bina Husada Serang Tertangkap Razia Bersama Pasangannya Di Hotel

Mahasiswi Akbid Bina Husada Serang Tertangkap Razia Bersama Pasangannya Di Hotel

12 August 2019

gambar ilustrasi


Serang Banten, SBNews.co.id - Akbid Bina Husada Serang Enggan dikonfirmasi terkait terciduknya Mahasiswi yang mendulang ilmu pada akademi ini. Dalam operasi Cipta Kondisi yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja sebagaimana diberitakan sebelumnya di media ini bahwa terciduknya 7 pasangan mesum di Hotel Abadi Serang.

Dari hasil pemeriksaan petugas, salah satu tersangka yang tertangkap dalam razia itu adalah mahasiswi ERN yang tercatat dalam kartu penduduk salah satu warga Desa Lebak Keusik kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak Banten dan kartu mahasiswa miliknya.

ERN dalam razia tersebut didapati sedang bersama dengan pasangan laki-laki yang mengaku dirinya seorang mahasiswa bernama ABD, ia mengaku pula sebagai mahasiswa perguruan tinggi di Depok dan juga ia mengaku sebagai salah satu pegawai Administrasi di Universitas Indonesia.

Sangat disayangkan, pihak Akbid Bina Husada saat dikonfirmasi SBNews.co.id di kampus itu seperti enggan untuk dikonfirmasi wartawan. Pasalnya, Direktur Akademi Kebidanan milik swasta ini mengaku sedang berada di luar. Hal ini dikatakan oleh  staf pada kampus ini beberapa waktu lalu. “ pimpinan kami sedang di luar, namun kami akan selusuri dari kebenaran info ini,” jelasnya. Namun pihaknya memberikan nomor kontak agar bisa berkomunikasi dengan pihak Akbid  Bina Husada.

Namun hingga kini pihak Akbid bina Husada masih belum bisa memberikan jawaban baik berupa tindakan atau sanksi yang diberikan terhadap mahasiswinya yang jelas jelas sudah tertangkap dalam Razia Cipta Kondisi Satpol PP Banten di salah satu hotel.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Bina Husada tetap saja menutup informasi ini dan enggan untuk memberikan keterangannya. (dad)

close
Banner iklan disini