LSM Gempita Rayakan HUT ke 10 dan HUT RI ke 74 Tahun

                        Foto: RMNEWS.COM
Jakarta, SBNews.co.id - Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM-GEMPITA) gelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10, sekaligus lembaga tersebut merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun yang diselenggarakan di Jalan mangga besar raya no.93 DD Tamansari Jakarta Barat, Minggu (18/8/2019). Meriahnya acara itu dihadiri ratusan anggota perwakilan dari berbagai kabupaten, kota dan provinsi SeIndonesia yang bergabung, khususnya Jabodetabek beserta masyarakat setempat.

Dalam acara HUT LSM Gempita yang ke 10 Tahun itu hadir pula Djarkasih Damanik selaku ketua umum Persatuan Pengangkutan Jalan Raya (PPJR), Firman Harefa selaku Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gempita, Kurniawan Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Jakarta Barat, serta jajaran DPP lainnya.

Ulang Tahun LSM Gempita ke-10 kali ini mengambil tema "Bersatu Dalam Kebersamaan, Bersama Dalam Kesatuan" Dengan Yel-yel Gempita Peduli.
                        Foto: RMNEWS.COM

Ditengah meriahnya suasana acara tersebut, T. Rusdy Ketua Umum LSM Gempita, mengatakan bahwa acara Hut Gempita itu dilaksanakan sekaligus merayakan kemerdekaan bangsa Indoneaia ke 74 tahun, mengingat atau mengenang kemerdekaan yang diraih dengan penuh duka, pengorbanan nyawa, harta juga pengorbanan keluarga dari Pahlawan-pahlawan dulu yang berjuang melawan penjajah asing.

"Mengingat perjuangan untuk meraih kemerdekaan bangsa ini, maka LSM Gempita akan meneruskan perjuangan para pahlawan tanpa membedakan Suku, Ras, Agama ataupun kelompoknya," papar T. Rusdy dalam Pidato yang dibacakan Sekjen LSM Gempita Aris Sucipto.

"Hari ini juga, Lanjut Aris, kita adakan syukuran Hut Gempita ke 10 tahun, berdirinya LSM Gempita. Kepada pengurus, kader maupun simpatisan Gempita yang saya sayangi dan cintai. Saya ucapkan selamat Hut Ke 10 Gempita," ucapnya.

"Marilah kita kibarkan, Masih kata Aris, panji-panji Gempita diseluruh pelosok bumi Indonesia untuk membela kebenaran, keadilan tanpa membedakan suku, ras, agama ataupun kelompoknya ikut menciptakan kedamaian diseluruh Indonesia karena kita Cinta dan Peduli Tanah Air Indonesia," kata Ketua Umum LSM Gempita yang dibacakan Sekjend.
                        Foto: RMNEWS.COM

Sementara itu, Penanggung jawab Media RMNEWS.com Daniel Reinaldi beserta jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-10 Gempita. "Semoga Lsm Gempita semakin eksis untuk tetap Peduli Tanah Air, serta semakin berkibar Panji-panji Gempita," ucap Daniel.

Selain itu, Suasana Hut Gempita juga dimeriahkan adanya berbagai acara perlombaan serta hiburan, juga Door prize Ulang Tahun Gempita ke-10, terlebih lagi disertakannya acara bakti Sosial Santunan kepada Anak Yatim Piatu. (Irf)

Label: