SATPOL. PP. Provinsi Banten Jaring Tujuh Pasangan Mesum Di Kota Serang Banten

SATPOL. PP. Provinsi Banten Jaring Tujuh Pasangan Mesum Di Kota Serang Banten

13 July 2019


Sejumlah wanita malam beserta PL Karaoke yang diduga PSK dijaring Pol. PP kota Serang, dan tidak hanya itu pasangan remaja yang sedang mesum di kamar hotel ikut di razia juga. mereka dibawa untuk diperiksa di Markas Komando Satpol PP Kota Serang.

Serang, Banten - SBNews.co.id - Tujuh pasangan mesum terjaring Razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kota Serang Banten, selain dari pasangan mesum dalam operasi Cipta Kondisi ini turut terjaring juga sebanya 35 wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial ( PSK ) di sejumlah tempat.

Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan pada Jumat malai pada jam 23.00 hingga usai jam 02 dini hari 13 Juli 2019. Dari hasil operasi tersebut didapati mereka yang terjaring itu berdasarkan Kartu Tanda Penduduk lebih banyak pendatang dari luar.

Kepada SBNews.co.id Plt. Kasat Pol. PP kota Serang H. TB. Yasin mengatakan, pihaknya  dalam kegiatan Razia yang dinamakan Cipta Kondisi ini hanya sebatas membantu bersama TNI dan Polri sebab ini adalah kegiatan dari pihak Satpol PP provinsi Banten.

“ kegiatan serupa memang kami juga sering melaksanakan sesuai agenda kami, dan kitapun akan laksanakan kedepannya namun waktunya dirahasiakan untuk mengurangi kebocoran info Razia ini,” ujaranya.

Yang jelas Satuan Polisi Pamong Praja siap menerima info dan keluhan dari masyarakat jika adanya dugaan yang berpotensi sebagai penyakit masyarakat, untuk kita pelajari dan kita tindak, lanjutnya.
Tempat yang sama Ali Hanafiah Kasi kerjasama pada Satpol. PP provinsi Banten yang meminpin langsung jalannya operasi Cipta kondisi ini, Ia mengatakan didasari dari beberapa laporan dari masyarakat bahwasanya masih banyak kegiatan kegiatan yang berpotensi dapat mengganggu ketertiban masyarakat. 

“ kita Razia tadi telah menyisir beberapa hotel, karaoke serta tempat kost-kostan yang patut diduga menjadi tempat terjadinya prostitusi,” ucap Ali.
Sekitar sepuluh pasangan yang dibawa untuk diamankan dan diperiksa, denganjumlah personil sekira 100 personil Razia malam ini.

Setelah para kita melakukan pemeriksaan ini jika terbukti mereka sebagai PSK, pihaknya dalam hal ini hanya melakukan pendataan dan pembinaan. Untuk selanjut kita serahkan pada Dinas terkait untuk direhabilitasi. (dad)

close
Banner iklan disini