Pihak Istana RI Hadiri Acara Konsolidasi & Mukerwil I JPKPemerintah Prov. Banten

Pihak Istana RI Hadiri Acara Konsolidasi & Mukerwil I JPKPemerintah Prov. Banten

22 July 2019

Lebak Banten, SBNews.co.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pedamping Kinerja Pemerintah Provinsi Banten (JPKPemerintah Prov. Banten) menggelar acara konsolidasi,  silahturahmi dan Musyawarah Kerja Wilayah Satu (Mukerwil I) di Andhika Cafe, Minggu (21/07/2019).

Banyaknya Program pemerintah yang belum terserap &  tersosialisasikan kepada lapisan Masyarakat, maka dengan adanya berbagai kendala tersebut JPKPemerintah Provinsi Banten hadir sebagai penyambung lidah antara Pemerintah dengan Masyarakat. 

Yudea Yulianto, SH. selaku perwakilan dari istana dan juga sebagai salah satu Dewan Pembina DPW JPKPemerintah Prov. Banten mengatakan, dirinya merasa bangga dengan hadirnya JPKPemerintah di Tengah-tengah masyarakat secara luas.

"Saya sangat bangga dan senang dengan hadirnya JPKPemerintah 
 di tengah tengah Masyarakat, hal ini tentu sangat membantu upaya pemerintah dalam melaksanakan program kerja, agar terserap ke berbagai lapisan Masyarakat sebagaimana mestinya," Ujar Yudea.

"Mudah-mudahan, Kata Yudea,  dengan adanya JPKPemerintah  Keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan juga menjadi jembatan antara pemerintah pusat dengan masyarakat pada umumnya," Tuturnya.

Masih dalam suasana Acara Konsolidasi & Mukerwil I, Bahrul Ulum selaku Ketua DPW JPKPemerintah Provinsi Banten menegaskan, menurutnya perlu diketahui JPKPemerintah siap menjadi bagian dari kemajuan Bangsa dan Negara. 

"Dan saya juga berterimakasih kepada pihak istana yang telah dapat memenuhi undangan kami dalam rangka memberikan pencerahan, arahan & motivasi kepada kami selaku kaum muda milenial untuk terus mengabdi bagi Negeri," Tegas Bahrul.

"Kami juga tetap berupaya mewujudkan Cita-cita Bangsa melalui Program-program pemerintah yang Pro Rakyat. Membangun Bangsa dimulai dari sudut desa," pungkas dia mengakhiri komentarnya. (Irf)

close
Banner iklan disini