Kades Banyuasih: Demi Suksesnya Proyek JL.Tanjunglesung - Sumur, Mari Bangun Komunikasi Yang Baik

Kades Banyuasih: Demi Suksesnya Proyek JL.Tanjunglesung - Sumur, Mari Bangun Komunikasi Yang Baik

21 July 2019

Pandeglang Banten, SBNews.co.id - Harapan bagi Masyarakat sekitar Jalan raya Tanjunglesung - Sumur kabupaten Pandeglang yang selama ini ruas jalan itu tidak pernah tersentuh pembangunan jalan yang layak. Antusias warga desa Banyuasih kecamatan Cigeulis sangatlah tinggi, untuk kelancaran demi terlaksananya proyek pembangunan jalan yang lebih layak.

"Kami warga disini sangat mendukung adanya pembangunan jalan yang sudah lama sekali diharapkan, dan kami semua warga diaini turut mengawasi serta menjaga untuk kelancaran terciptanya jalan raya Tanjunglesung - Sumur yang layak," ujar salah seorangTokoh Masyarakat Desa Banyuasih.

Masih di Lokasi Pembangunan jalan itu, Iyat Sanjaya Kepala Desa (KADES) Banyuasih kecamatan Cigeulis mengatakan, menurutnya pembangunan jalan tersebut adalah sejarah pembangunan jalan yang baru kali ini dirasakan oleh semua warga sekitar, karena tentunya masyarakat sangat berharap pembangunan jalan itu berlangsung lancar tanpa kendala.

"Saya sangat mengerti, rasa bangga masyarakat sekitar atas perhatian pemerintah yang telah melanjutkan pembangunan ruas jalan Tanjunglesung - Sumur yang sudah lama diharapakan, dan Antusias warga sekitar begitu terlihat, serta wargapun menjaga kelancaran pembangunan tersebut," tutur kepala desa Itu.
Iyat Sanjaya Kepala Desa Banyuasih - Cigeulis (Kanan)

Lebih lanjut Iyat menuturkan, dirinya pun berharap kepada semua pihak, terutama pihak Sosial Kontrol untuk bersama sama menjaga serta mendukung untuk kelancaran pembangunan jalan itu yang sangat diharapkan masyarakat serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar ataupun secara umum.

"Untuk keberlansungan atau kelancaran pembangunan jalan tersebut, maka saya juga berharap kepada pihak Sosial kontrol internal maupun eksternal yang berkaitan dengan pembangunan jalan Tanjunglesung - Sumur untuk bersama sama menjaga dan membangun komunikasi yang baik demi kelancaran pembangunan jalan tersebut," jelas Iyat.

"Terlebih lagi, Kata Iyat, kami atas nama masyarakat Pandeglang selatan, khususnya warga desa Banyuasih menghaturkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk pemerintahan kabupaten Pandeglang, begitupun terhadap pemerintahan perovinsi Banten yang selalu menaggapi serta merealisasikan semua aspirasi kebutuhan infrastruktur jalan yang selalu disampaikan," ucapnya.

"Dan saya secara pribadi, Masih kata Iyat Kades Banyuasih, berharap atau sangat meyakini, bahwa terciptanya jalan yang layak tentunya akan berpengaruh meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Pandeglang selatan khususnya, serta memperlancar aktivitas bagi masyarakat secara Umum, terimakasih juga kepada dinas pekerjaan umum dan pihak pelaksana serta pihak konsultan yang sudah mengoptimalkan cara pembangunan nya," pungkasnya. (Irf)

close
Banner iklan disini