Genia CRD, Wanita Piaman Yang Sukses Sebagai Desainer

Genia CRD, Wanita Piaman Yang Sukses Sebagai Desainer

31 July 2019

Genia CRD,S.Ds


Jogjakarta, SBNews -  Wanita bernama Genia CRD,S.Ds, asal Sungai Sariak Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ini, berhasil menggeluti dunia desainer di Kota Pendidikan; Jogjakarta.

Ia piatu sejak kecil, ditinggal sang Ibu tercinta, namun keadaan itu tidak lantas membuat Genia CRD tidak memiliki semangat hidup. Berbekal semangat yang tinggi, Iapun akhirnya berhasil menapakkan kariernya dengan sukses di Jogjakarta dan mendirikan rumah model bernama BY & G Management.

Karya – karya Genia dalam dunia model berskala nasional dan internasional, selama ini luput dari publik di ranah/ kampung halamannya. Namun, Genia meyakini kinilah saatnya Ia mengabarkan kepada khalayak, bahwa dengan bermodalkan semangat dan berbagai keterbatasan serta merantau di negeri orang, keberhasilan itu bukan kemustahilan untuk diwujudkan.
Salah satu karya Genia CRD di bidang Fasion Show.
“Saya sekarang malah berpikir untuk memajukan destinasi dan karya wisata di kampung halaman. Salah satu yang sudah dilakukan adalah pengembangan  wisata Lubuak Tano Adventure, dengan mengumpulkan para pemuda di kampung saya. Hal itu dilakukan, agar kampung Saya menjadi sasaran kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara, sehingga ekonomi masyarakat pun menggeliat,” ujar Genia CRD.

Pada lokasi wisata Lubuak Tano Adventure itu, Genia menyediakan wisata adrenalin, seperti; Arung Jeram & Playing Fox. Fasilitas itu, hanyalah bagian kecil dari hiburan yang akan disuguhkan di Lubuak Tano Adventure.

Upiak Isil dan Ajo Buset adalah beberapa diantara teman akrab Genia CRD dan beberapa artis nasional yang juga cukup dekatnya. Ia pun berencana akan mengadakan sebuah karya Fhasion Show berskala nasional di Padang Pariaman.  (Rudy Koto)


close
Banner iklan disini