DPMPD, Bupati & KEJARI Pandeglang Didemo Massa

DPMPD, Bupati & KEJARI Pandeglang Didemo Massa

18 July 2019

Pandeglang Banten, SBNews.co.id - Aliansi Mahasiswa Pemuda indonesi (AMPI) lakukan Aksi Unjuk Rasa (Unras)ke Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) dan para aksi itu sambangi kantor Bupati kabupaten Pandeglang serta kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI), Kamis (18/07/2019). 

Dalam aksi unjuk rasa massa itu menuntut agar pihak Dpmpd, Bupati dan Kejari segera memrikasa Kepla Desa Rahayu kecamatan Patia dalam penguanaan Dana Desa (DD) tahun Anggaran 2017 sampai dengan 2019, yang diduga tidak transparan dalam pengelolaannya,  yakni pembangunan gedung kator desa yang mangkrak, website, dan Bumdes sampai sekarang ini di sinyalir tidak jelas.

"Kami menuntut agar pihak terkait itu segera melakukan pemeriksaan terhadap kepla desa Rahayu kecamatan Patia kabupaten Pandeglang terkait dengan pengunaan dana desa dari tahun 2017 sampai 2019," tutur Ahmadi Rewok selaku Koordinator Aksi, Kamis (18/07/2019). 

"Setelah aksi ini kami laksanakan, Lanjut Rewaok, jika belum juga ada pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak terkait di kabupaten Pandeglang terhadap pihak desa Rahayu, maka kami akan melaporkan pengunaan dana desa tahu 2017 sampai 2019 kepada pihak lain," jelasnya. (Irf)

close
Banner iklan disini