Unit Turjawali Satlantas Polres Belitung Tetap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat di Malam Hari

Unit Turjawali Satlantas Polres Belitung Tetap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat di Malam Hari

10 June 2019


Belitung, SBNews.co.id - Pelindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada Masyarakat tetap berjalan hingga malam hari, Anggota Turjawali Satlantas Polres Belitung tetap melaksanakn tugas Patroli rutin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Belitung dengan memaksimalkan Giat Patroli malam hari. Senin (10/06/2019) malam.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.IK,MH melalui Kasat Lantas AKP Iman Teguh Prasetyo,SH,S.IK memerintahkan anggota yang melaksanakan piket malam dari unit turjawali untuk melaksanakan patroli malam hari di titik rawan terjadinya kecelakaan serta rawan terjadinya kriminalitas.


Patroli malam hari yang dilaksanan oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Belitung, selain di fokuskan pada titik rawan terjadinya laka lantas juga difokuskan juga pada obyek vital seperti di perbankan, pertokoan serta dipemukimanan masyarakat dan jalur arus lalulintas yang masih ramai.

Unit Turjawali dengan Anggota Briptu Dyka Anugrah, Briptu Ari Irwansyah Putra, dan Briptu Deka Pranata, melaksanakan patroli ini, agar Masyarakat Belitung merasa nyaman dan aman saat mereka beristirahat di malam hari.

"Dalam giat patroli rutin ini kita melaksanakan pendekatan dengan Masyarakat dengan baik, seperti memberikan teguran kepada pengemudi R4 yang tidak menyalakan lampu utama pada malam hari di jalan Jendral Sudirman.

"Patroli daerah rawan laka Jalan Jendral Sudirman Desa Air Raya yang ramai arus lalulintas, dan juga patroli daerah rawan laka Simpang Badau Jalan Jendral Sudirman yang juga ramai arus Lalulintas." Ujar Briptu Ari Irwansyah Putra.

Lanjut Briptu Ari, dalam giat patroli malam ini selalu mendapat sambutan positif dan respon yang baik dari masyarakat, karena merasa bisa berinteraksi lansung dengan pihak kepolisian selama 24 jam.

“Tanggapan masyarakat sendiri dimana Kehadiran kita di Kepolisian dalam melakukan giat patroli rutin selama 1×24 jam dapat mudah ditemui masyarakat ketika dilapangan mendapat apresiasi positif." Ucap Briptu Ari sekali lagi. (Hdf/Lucky)

close
Banner iklan disini