Pospam Lebaran 2019 Polsek Sijuk Polres Belitung Di H+3 Liburan Lebaran Antisipasi Dan Monitoring Lonjakan Pengunjung Pantai Tanjung Tinggi Yang Terus Meningkat

Pospam Lebaran 2019 Polsek Sijuk Polres Belitung Di H+3 Liburan Lebaran Antisipasi Dan Monitoring Lonjakan Pengunjung Pantai Tanjung Tinggi Yang Terus Meningkat

07 June 2019


Belitung, SBnews.co.id - Pospam Lebaran 2019 Polsek Sijuk Polres Belitung Monitoring dan Antisipasi lonjakan masyarakat dan tamu wisata yang ingin berlibur ke pantai-pantai yang banyak di manfaatkan masyarakat dan salah satunya untuk mengunjungi kawasan Pantai Tanjung Tinggi, Kabupaten Belitung. Jumat (07/06/19).

Di mulai dari H+1 sampai H+3 lebaran ini, Para Masyarakat Belitung dan tamu wisata memadati kawasan pantai yang menjadi salah satu tempat wisata yang favorit ini.

Monitoring dari Pospam Lebaran 2019 Polsek Sijuk Polres Belitung ini terhadap lonjakan liburan khususnya di wilayah pantai pantai wisata di wilayah kecamatan sijuk sudah di Antisipasi.
Kapolsek Sijuk Iptu Abdul Haris memberikan arahan kepada pengunjung di kawasan pantai

Kapolsek Sijuk IPTU Abdul Haris selaku Kapospam Lebaran 2019 dan Operasi Ketupat Menumbing 2019 di wilayah hukum kerjanya Daerah Sijuk mengatakan kepada media ini.

"Kenaikan pengunjung dari masyarakat maupun tamu wisata ke pantai wisata tanjung tinggi dalam moment liburan lebaran dan sekolah ini mengalami penigkatan terus setiap harinya.

"Dari H+1 pengunjung mencapai kurang lebih 500 orang, H+2 mencapai 1000 orang pengunjung, dan di H+3 ini jumlah pengunjung bertambah mencapai 1500 orang. Dan kami sudah memperkirakan Di H+5 di hari minggu akhir liburan lebaran 2019 total pengunjung akan 2x lipat dari hari ini." Ujar IPTU Abdul Haris.

Lanjut Kapolsek Sijuk IPTU Abdul Haris kepada Media ini mengatakan, untuk para pengunjung baik masyarakat dan tamu wisata kami batasi untuk berenang di pantai.

"Kami Himbauan batas waktu berenang dan naik batu kita tetapkan sampai jam 18.00 Wib atau memasuki waktu magrib, guna keselamatan dan keamanan pengunjung dan para tamu wisata.

"Dikarenakan hari sudah mulai gelap dan jarak pandangan pengelihatan mulai tidak terlihat karena tidak adanya penerangan di sekitar pantai tanjung tinggi." Ucap Kaposek Sijuk ini. (Hdf/Lucky)

close
Banner iklan disini