Pemilik Toko Sembako Pasar Baru Labuan Komplin Bak Sampah
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Pemilik Toko Sembako Pasar Baru Labuan Komplin Bak Sampah

12 Juni 2019

Pandeglang Banten, SBNews.co.id - Salahsatu pemilik toko sembako di pasar Baru kecamatan Labuan - Pandeglang komplin adanya bak sampah yang berada persis depan toko miliknya. Pasalnya bak sampah tersebut sangat mengganggu kenyamanan bagi para pedagang ditempat itu, bahkan membuat macet kendaraan.

"Saya sangat menolak bak sampah ditaruh depan tempat kami berjualan, selain tidak membuat kami nyaman berjualan, bak sampah itu juga membiat macet lalulintas kendaraan," ujar Karim pemilik toko sembako di pasar Baru Labuan, Rabu (12-06-2019).

Karim juga mengatakan, mestinya pihak kebersihan kabupaten Pandeglang harus mempertimbangkan kenyamanan para pedagang dengan adanya bak sampah yang diletakan di jalan pasar Baru yang sempit sehingga tentunya akan menimbulkan kemacetan.

"Bukan saja kami, kata Karim, para pedagang yang dibuat tidak nyaman, bahkan para pengunjung pasarpun tentunya merasa terganggu adanya bak sampah yang ditempatkan di jalan pasar Baru Labuan yang sempit ini," jelasnya.

Masih di tempat yang sama, pihak Lembaga Swadaya Masyarakat mengkritik pihak petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang menaruh bak sampah itu dengan tidak memikirkan kenyamanan para pedagang serta pengunjung pasar tersebut, keberadaan bak sampah juga bisa menimbulkan kemacetan kendaraan di area pasar Baru Labuan yang memiliki akses jalan yang sempit.

"Mestinya petugas kebersihan sampah pasar Baru Labuan memikirkan atau mempertimbangkan dampak dari bak sampah yang diletakan di jalan pasar yang sempit, kami minta kepada pihak DLH atau pemerintah kabupaten Pandeglang untuk segera menyelesaikan permasalahan tata kelola sampah pasar Labuan dengan cepat dan baik," pungkas Yaya. (Irsad)

close
Banner iklan disini