Owner Babel Mart Berikan Sumbangan Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan Kabupaten Belitung

Owner Babel Mart Berikan Sumbangan Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan Kabupaten Belitung

03 June 2019


Belitung, SBNews.co.id - Salah Satu Supermarket yang ada di Belitung dengan Owner Vina Cristyn pemilik Babel Mart, memberikan santunan tali kasih kepada Petugas Kebersihan Dinas Kabupaten Belitung sebanyak 115 paket di halaman Babel Mart di jalan Gatot Subroto. Senin (03/06/19).

Tujuan Vina Cristyn selaku Owner Babel Mart dalam memberikan santunan tali kasih ini kepada para petugas kebersihan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijrah.

"Kita selaku dari pihak Babel Mart dan saya sendiri selaku Owner dalam berbagi santunan tali kasih ini ingin berbagi perhatian, sedikit empati dan tanda terimakasih kita kepada petugas yang sudah bekerja setiap hari. 


"Mereka para petugas kebersihan bekerja penuh semangat tanpa kenal lelah dan mungkin tidak banyak yang ingin berprofesi di bidang ini. Sebab, dia melihat ada satu ketulusan dan keikhlasan dari petugas kebersihan dalam bekerja." Ucap Vina

"Para petugas kebersihan bekerja dengan semangat baik wilayah pasar, jalanan, got, semua mereka bersihkan tiap hari. Begitu kita bangun, kita jalan, kita lihat Belitung sudah bersih. Kita masih tidur mereka sudah bekerja duluan.

"Semoga dengan bingkisan paket lebaran yang diberikan ini, dapat sedikit membantu mereka para petugas kebersihan. Dan, juga bisa memberikan sedikit rasa percaya diri mereka dengan masih adanya orang yang peduli. Sehingga mereka juga merasa di hargai dan 
dapat memeriahkan lebaran mereka." Ujar Owner Babel Mart ini.

Edi Usdianto, ST selaku PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung juga mengatakan kepada Media ini.

"Saya selaku Pimpinan dari para petugas kebersihan ini sangat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Owner Babel Mart Vina Cristyn yang sudah sangat perduli dengan para petugas kebersihan kami.

"Hal ini sangat jarang terjadi apalagi kepada para petugas kebersihan, karena selama ini masih banyak orang yang memandang sebelah mata apa yang dilakukan oleh para petugas kebersihan. Padahal apa yang mereka lakukan memiliki peran yang cukup besar." Tegas Edi Usdianto.

Lanjut Edi Usdianto kepada Media ini mengatakan, Sekali lagi saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Bu Vina Cristyn, semoga usaha beliau tambah sukses dan berkembang pesat. (Hdf/Lucky)

close
Banner iklan disini