LMP Provinsi Banten Gelar Halal Bihalal, Pererat Tali Silaturahmi Antar Jajaran Pengurus
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

LMP Provinsi Banten Gelar Halal Bihalal, Pererat Tali Silaturahmi Antar Jajaran Pengurus

SBNews
13 Juni 2019


KOTA SERANG, SBNews.co.id - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan jajaran kepengurusan usai hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Markas Daerah Provinsi Banten Erwin Subroto, SE, MM. Bertempat di Aula RM. Bebek Pak Endut, Cikande, Serang - Banten. Kamis, (13/06/2019).

Ketua LMP Mada Banten Erwin Subroto, SE, MM. di dampingi Panglima Daerah  T. Ginting. SH, Sekertaris Daerah Kurais. SH beserta Dasril Kabid SAR Mengatakan, Kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara  semua pengurus dan anggota serta menyatukan kekompakan demi kemajuan jajaran LMP di 8 Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Banten. 

"Kegiatan ini di hadiri semua pengurus dan anggota Markas Daerah Banten, Markas Cabang Kabupaten Serang serta Markas Cabang Kota Serang dengan jumlah sekitar 50 orang pengurus dan anggota yang hadir," Katanya. 

Lanjut Erwin, Dengan adanya kegiatan ini saya berharap rekan-rekan jajaran pengurus yang hadir bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan mengacu kepada AD/RT Laskar Merah Putih yang sudah ada dan berupaya menjaga kekompakan, komunikasi demi berjalannya roda organisasi Laskar Merah Putih di 8 Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Banten. 

"Saya sangat yakin ketika rasa kekompakan ada dalam jajaran pengurus, roda organisasi bisa berjalan dengan baik. Jajar pengurus juga diharapkan dapat membangung kemitran dengan semua instansi pemerintah namun tetap berupaya kritis dan dapat bersinergi dalam setiap kegiatan TNI dan Polri di wilayahnya masing-masing demi menjaga kondusifitas serta keamanan dan kenyamanan masyarakat luas," tambahnya. (Ali).

close
Banner iklan disini