Wakapolres Belitung, Pimpin Kesiapan Apel PAM Malam Takbir

Wakapolres Belitung, Pimpin Kesiapan Apel PAM Malam Takbir

04 June 2019


Belitung, SBNews.co.id - Wakapolres Belitung Kompol Andi Rahmadi,SH,S.IK Seizin Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana,S.IK,MH memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbir Ramadhan 1440 H tahun 2019 di Halaman Mapolres Belitung. Selasa (04/06/19).

Kegiatan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Belitung dan diikuti oleh anggota Polres, dan persiapan pengaman takbiran juga serentak diikuti Polsek Jajaran dengan Kapolsek yang memimpin serta dari Satuan Brimob Belitung


Wakapolres Belitung Kompol Andi Rahmadi,SH,S.IK dalam arahannya mengatakan, seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Menumbing 2019 dapat melaksanakan tugas pengaman dengan baik.

"Untuk anggota yang terploting agar menempatkan posisinya di lokasi-lokasi yang akan menggelar pawai malam takbiran keliling dan lakukan tindakan – tindakan kepolisian dengan humanis dan tegas.

"Segera melapor melalui HT atau Handphone jika mendapatkan gangguan kamtibmas atau kecelakaan, jangan sampai diam dan jangan sampai masyarakat melihat ada kejadian tetapi Polisi diam." Tegas Wakapolres Belitung.

Lanjut Wakapolres Belitung, untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif di masing-masing titik daerah rawan kamtibmas perlu diantisipasi adanya takbir keliling dengan masa yang membawa senjata tajam, membawa petasan, membawa barang berbahaya lainnya." Ujar Kompol Andi Rahmadi.

Kabagops Polres Belitung Kompol Erilchson,SH,SIK di akhir Apel mengatakan pada media ini, Kegiatan malam ini, adalah melaksanakan pengamanan melalui patroli di wilayah hukum Polres Belitung guna mengantisipasi adanya mobilisasi takbir keliling yang akan menuju Titik Kota Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

"Pengamanan malam takbir keliling ini menerjunkan 191 personil Polres dan 30 personil Brimob, pengamanan malam takbir keliling ini kami akan melaksanakan tutup jalur dan juga disimpang-simpang kami juga akan melakukan pengaturan sehingga tidak terjadi kemacetan." Ucap Kompol Erilchson. (Hdf/Lucky)

close
Banner iklan disini