Bupati Beserta Rombongan Sidak DLH Kabupaten Belitung, 1 Orang ASN Tidak Masuk Karena Terkena Musibah

Bupati Beserta Rombongan Sidak DLH Kabupaten Belitung, 1 Orang ASN Tidak Masuk Karena Terkena Musibah

10 June 2019


Belitung, SBNews.co.id - Pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Bupati Belitung H. Sahani Saleh didampingi Wabup Isyak Meirobie dan Sekda Belitung MZ Hendra Caya MSi, melaksanakan Inpeksi Mendadak (sidak) kepada ASN Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung. Senin (10/06/19) pagi.

PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung Edi Usdianto,ST langsung menyambut rombongan sidak hari pertama masuk kerja pasca libur cuti Idul Fitri yang dipimpin langsung oleh Bupati Belitung.

Dalam sidak Bupati beserta jajarannya ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung, terdapat 1 pegawai ASN yang tidak masuk kerja dikarenakan mendapat musibah dijalan dan sudah izin dengan PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

"Hari pertama masuk kerja setelah lebaran dan seterus harus menjadi semangat baru dalam melaksnakan tugas atau pekerjaan setiap harinya. Bila perlu apa yang dikerjakan bisa dinikmati oleh Masyarakat di Belitung tercinta ini.

"Agar Petugas DLH selalu melakukan Penyuluhan kepada Masyarakat, agar tidak membuang sampah disembarangan tempat. Sebaliknya Petugas DLH juga harus melihat ditempat tempat keramaian harus tersedia tong tempat pembuangan sampah.


"Kita memberikan Asperisasi kepada Kinerja para petugas kebersihan dan Satgas Lebah DLH ini, mereka cepat tanggap dan tidak pernah mengeluh apalagi disaat Lebaran kemaren mereka tetap mengangkut sampah sampah walaupun harus meninggalkan keluarga di rumah yang sedang berkumpul." Ujar Bupati.

Dikesempatan yang sama PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung Edi Usdianto juga mengatakan kepada media ini.

"Kita siap menerima tugas-tugas dari Pimpinan Daerah dalam menanggulangi masalah Sampah, Kebersihan jalan, Taman, Drainase untuk mewujudkan Kota Tanjungpandan yang bersih dan sehat.

"Kita siap Tupoksi pemeliharaan Taman dan Drainase di pindahkan ke Dinas Lingkungan Hidup ini untuk kepentingan bersama dan menjadikan Belitung yang BERSERI." Ucap Edi Usdianto.

Diakhir sidak, rombongan Bupati Beserta PLT Kepala Dinas LH mengontrol sudut sudut dan pusat Kota Tanjungpandan dari kebersihannya. (Hdf/Lucky)

close
Banner iklan disini