ULP Pandeglang Dipastikan Diserbu Pendemo

ULP Pandeglang Dipastikan Diserbu Pendemo

21 May 2019



Pandeglang, SBNews.co.id - ULP Pandeglang dipastikan dibanjiri ratusan massa yang akan berunjuk rasa Selasa (22/5) besok.  Hal ini dipicu atas dugaan mafia proyek APBD  Pandeglang yang dimonopoli oleh keluarga dan kerabat Bupati Pandeglang.
Aksi massa yang mengatasnamakan Kualisi Masyarakat Pandeglang Peduli Pandeglang yang terdiri dari beberapa Organ Kepemudaan yang bergabung dengan puluhan pengusaha di Pandeglang.

Perihal akan adanya aksi masa ke Kantor ULP ini dibenarkan oleh staf bagian umum Usep. Pihaknya mengatakan, benar pasalnya kami telah menerima surat pemberitahuan aksi tersebut, ujarnya.
Sejumlah Pengusaha lokal Pandeglang merasa dirugikan atas Mafia Proyek ini, pasalnya dalam hal proses lelang semuanya telah diatur sedemikian rupa demi memenangkan salah satu pengusaha yang bernotabene bagian dari keluarga Irna Narulita Bupati Pandeglang.

Modus kecurangan pihak ULP yang dinilai lakukan kecurangan untuk kepentingan salah satu pengusaha. Hal itu dinilai sangat jelas sebab dalam setiap proses lelang pembuktiannya hanya menghadirkan atau mengundang satu pengusaha sebagai calon pemenang. Sementara kepada media ini Dede Sulaeman salah satu Korlap aksi yang dijumpai dalam take lap mengatakan, para pengusaha akan menggugat atas tindakan yang dilalukan oleh oknum ULP yang diintervensi oleh beberapa pelaku yang mensiasati untuk kepentingannya.

" Dari sederet nama yang diduga menjadi aktor aktual mavia proyek ini adalah AB dari salah satu pengurus asosiasi pengusaha kontruksi, ITH salah seorang keluarga dari Bupati Pandeglang, IA sebagai wakil rakyat DPRD Pandeglang Komisi 3, IM sebagai Kepala ULP dan ET salah satu mantan orang nomor satu pada Dinas PU Kabupaten Pandeglang yang masih memiliki peranan dalam urusan Proyek di Pandeglang", katanya.

Selanjutnya, ia berharap agar pihak Aparat Penegak Hukum untuk mengusut Dugaan Kasus ini, pungkasnya.(dad)

close
Banner iklan disini