Ternyata Febby Datuak Bangso Di Dukung Kaum Millenial Untuk Tanah Datar 1

Ternyata Febby Datuak Bangso Di Dukung Kaum Millenial Untuk Tanah Datar 1

27 May 2019

H. Febby Dt. Bangso. (Foto: Int, Design SBN)


Tanah Datar, SBN – Sosok H. Febby Datuak Bangso, sang Pemimpin Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sumatera Barat, di dengung – dengungkan bakal pulang ke kampung halamannya, Tanah Datar. Ia bakal maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Tanah Datar periode 2020 – 2025.

Kabar tersebut, tidak disangkal oleh Haji Febby, sapaan akrabnya, bahwa dirinya memang memiliki niat dan motivasi yang kuat untuk pulang kampung dan berbuat. “Memang benar, beberapa waktu yang lalu adik – adik IMATAR (Ikatan Mahasiswa Tanah Datar) meyakinkan saya untuk pulang kampung menuju Tanah Datar 1 (Bupati Tanah Datar),” ungkap Haji Febby kepada SBN, beberapa waktu yang lalu.

Signal dukungan dari IMATAR, merupakan gambaran kuat Haji Febby mendapat dukungan dari anak muda, yang saat ini disebut sebagai kaum millennial itu. Artinya, Haji Febby memiliki posisi tawar yang kuat di Tanah Datar, jika dukungan millennial tersebut bisa bak sapu lidih (solid dan kompak).

“Tentu saja, harapan – harapan pemilih millennial harus kita pertimbangkan juga. Karena mereka juga sudah merancang gerakan dukungan terhadap saya, menuju Tanah Datar 1 dengan mengumpulkan KTP,” imbuhnya.

“Semangat ini perlu kita apresiasi dan menjadi bahan pertimbangan yang kuat. Kalau saya pribadi, siap kapan saja pulang ke kampung halaman dan mungkin sudah saatnya,” pungkas Haji Febby. (Rico Adi Utama)

close
Banner iklan disini