STISIPOL Pahlawan 12 Bangka, Gelar Wisuda Sarjana ke-VI Tahun 2019

STISIPOL Pahlawan 12 Bangka, Gelar Wisuda Sarjana ke-VI Tahun 2019

04 May 2019


Sungailiat (Bangka), SBNews.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL)  Pahlawan 12 Bangka menggelar kegiatan wisuda sarjana ke-VI tahun 2019, sabtu (04/05/19) di ruang pertemuan Hotel Novilla Sungailiat.

Sambutan Darol Arkum selaku ketua STISIPOL Pahlawan 12 mengatakan Wisuda pada hari ini diikuti oleh sebanyak 34 wisudawan/ti yang terdiri dari 23 orang wisudawan/ti dari program studi (Prodi) Administrasi Negara dan 11 orang wisudawan/ti dari Prodi Ilmu Komunikasi.

Dikatakannya lebih lanjut, dari ke tigapuluh empat tersebut, mereka telah menyelesaikan studi dengan baik, melalui proses yang telah kampus lakukan di Prodi masing-masing. 

"Dengan wisudawan/ti kali ini,jumlah lulusan STISIPOL Pahlawan 12 Bangka sampai tahun 2019 ini berjumlah 206 orang. Kami selaku pimpinan STISIPOL Pahlawan 12 Bangka mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti mulai hari ini telah berhasil menyelesaikan proses pendidikan secara formal, " ungkapnya

Dikesempatan tersebut, beliau atas nama kampus, mengucapkan permohonan maaf kepada para orangtua/wali wisudawan/ti, apabila selama mendidik putra-putrinya masih banyak kekurangan. 

"Kami berharap para wisudawan/ti dapat bergabung dengan Ikatan Alumni STISIPOL Pahlawan 12 Bangka dengan aktif, dengan hal ini akan terus menjaga dan tersambungnya tali silaturahmi antar alumni dan alumni dengan kampus. Dan dapat bersama-sama berperan serta dalam membesarkan nama kampus," tutupnya 

Wisudawan/wisudawati di ruang pertemuan Hotel Novila

Sementara itu, Ketua Yayasan Cendekia Bangsa yang diwakili Darius yang juga menjabat selaku Inspektur Kabupaten Bangka dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Ketua, para Wakil Ketua, dosen dan karyawan STISIPOL Pahlawan 12 Bangka yang telah menyelenggarakan kegiatan wisuda sarjana ke-VI tahun ajaran 2018-2019, kami sampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/ti yang pada hari ini telah menyelesaikan studi di kampus STISIPOL Pahlawan 12 Bangka.

Lanjut beliau,  moment ini tentunya sungguh membanggakan sekaligus melegakan.Para wisudawan/ti telah merasakan susah payahnya dalam menuntut ilmu di bangku perguruan tinggi serta berbagai pengorbanan moril maupun materil. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan wisuda pada hari ini, "ungkap Darius 

Tampak hadir pada kegiatan ini Forkominda Kabupaten Bangka, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Andi Hudirman, Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda)  Kabupaten Bangka Pan Budi Marwoto serta tamu undangan lainnya. (PB/Hdf)

close
Banner iklan disini