Polsek Labuan Pastikan KANTIBMAS Tinjau Pantai Laba Labuan & Sekitarnya
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Polsek Labuan Pastikan KANTIBMAS Tinjau Pantai Laba Labuan & Sekitarnya

10 Mei 2019

Pandeglang Banten, SBNews.co.id - Memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KANTIBMAS), pihak jajaran Polisi Sektor Labuan - Pandeglang tinjau pantai Laba atau biasa disebut pantai Galau dan sekitanya di Wilayah kecamatan Labuan kabupaten Pandeglang Banten, Jumat malam (10-05-2019).

Peninjauan keamanan disekitar Tempat-tempat wisata wilayah hukum polsek Labuan dibarengi Endang Golok Ketua Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) tingkat kecamatan Labuan dan pihak Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM-GEMPITA) berseta awak Media.

"Atas tugas yang melekat ditubuh Polri, maka kami dari pihak kepolisian sektor Labuan berkewajiban utuk memantau dan memastikan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat wilayah Hikum Polsek Labuan," ujar AIPTU Wawan H. Yang didampingi Brigadir Rudi.

"Alhamdulillah, Lanjut Wawan, sementara sampai saat ini di bulan suci ramadan, untuk wilayah hukum polsek Labuan terpantau aman dan tertib, kami juga ucapkan terimakasih kepada pihak ormas BPPKB dan LSM Gempita serta wartawan yang ikut serta memantau situasi serta kondisi Kantibmas di wilayah Hukum Polsek Labuan," tambahnya.

Masih di pantai Laba Labuan, Endang Golok Ketua BPPKB kecamatan Labuan sekaligus selaku Ketua Paguron Seni Budaya Pencak Silat Putra Siliwangi bersama LSM Gempita, mengatakan, ia beserta Anggotanya dan LSM Gempita secara kebetulan bertemu pihak polsek Labuan yang sedang melakukan kontroling Kantibmas di seputar Labuan, selanjutnya iapun bergabung ikut memantau Kantibmas.

"Di Bulan Suci Ramadhan ini, kami dari Ormas BPPKB tingkat kecamatan Labuan selalu bergeming dengan LSM Gempita rutin secara sosial melaksanakan pemantauan Kantibmas, demi terciptanya lingkungan masyarakat yang tertib serta aman dari Hal-hal yang tidak diharapkan oleh semua pihak," ucap Endang. (Irf)

close
Banner iklan disini