Paguyuban Pedagang Wong Serang (Pawang) Gelar Bazar Ramadhan di Area Tugu Alun-Alun Barat

Paguyuban Pedagang Wong Serang (Pawang) Gelar Bazar Ramadhan di Area Tugu Alun-Alun Barat

29 May 2019


SERANG, SBNews.co.id - Pedagang Kota Serang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Wong Serang (Pawang), melaksanakan agenda tahunannya yaitu Bazar Ramadhan di Area Tugu Alun-Alun Barat, Kota Serang, Banten.

Bazar Ramadhan yang diikuti kurang lebih 100 anggota Paguyuban Pedagang Wong Serang (Pawang), menjajahkan berbagai macam produk, mulai dari pakaian, makanan, sampai jajanan yang lainnya, dengan harga serba murah. Bahkan, tersedia juga beragam mainan yang dapat dinikmati pengunjung.

“Disini, isinya bermacam-macam produk, mulai dari sandang, pangan, dan jajanan-jajanan istilahnya. Bahkan, kita masukan juga aneka main-mainan. Insyaa Allah, kita usahakan standar serba murah,” ujar Ketua Paguyuban Pedagang Wong Serang (Pawang), Abdul Mu’in.
Terhitung mulai kemarin, tanggal 28 Mei 2019 sampai dengan malam takbiran, Bazar Ramadhan akan buka di Alun-alun Kota Serang, atau kondisional sampai H+2 setelah lebaran, Pelaksanaannya mulai dari pukul 4 Sore sampai 10 malam.

Ia mengharapkan untuk masyarakat umum, khususnya warga Kota Serang, dapat menikmati aneka ragam kuliner dan jajanan. Selain itu, disini juga tersedia berbagai macam produk pakaian dengan harga yang relatif murah, namun dengan kualitas yang terbaik tentunya.

“Saya berharap kepada semua warga agar dapat menikmati berbagai macam jajanan, atau dapet membeli baju, dengan posisi yang lebih murah tetapi dengan kualitas yang terbaik tentunya. Karena kami disini bukan hanya produk yang sekedar pelengkap, tapi kita berusaha menampilkan produk atau merk dengan desain yang mana secara umum banyak masyarakat yang menunggu,” lanjutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pedagang yang berjualan, agar tetap menjaga kebersihan serta kerapihan lokasi Bazar di Alun-alun Kota Serang ini.

“Untuk kebersihan dan kerapihan kita tetap jaga, jangan sampai lokasi yang semula baik malah terjadi hal yang tidak diinginkan. Kita sebagai pedagang, ketika diberi kesempatan berjualan disini, tentu akan berusaha menjaga suasana agar tetap rapih, bersih, indah dan tetap nyaman,” katanya dengan nada santai.

Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Paguyuban Pedagang Wong Serang (Pawang), mendapat apresiasi langsung dari Syafrudin, selaku Walikota Serang.

“Saya mengapresiasi dengan terbentuknya Paguyuban pedagang Serang. karena selama ini memang tidak ada paguyuban yang terbentuk khususnya di kpta serang,” ungkapnya di kediamannya jalan Bhayangkara, Kota Serang Banten, Selasa (28/05/19).
Wakil Paguyuban Pedagang Wong Serang (Pawang) Iwan Setiawan, berharap agar kegiatan Bazar Ramadhan ini dapat terlaksana setiap tahunnya. ia juga memohon kepada pemerintah Kota Serang untuk melakukan pembinaan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), guna memajukan perekonomian Kota Serang.
“Harapan saya kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahunnya. Oleh karena itu, saya mohon kepada Pemerintah kota  Serang untuk melakukan pembinaan terhadap para pedagang, guna membantu meningkatkan sektor perekonomian,” tutupnya

close
Banner iklan disini