Gegerkan Kancah Perpolitikan Sumbar, Suherman TRD: Saya Hanya Ingin Sumbar Yang Lebih Baik
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Gegerkan Kancah Perpolitikan Sumbar, Suherman TRD: Saya Hanya Ingin Sumbar Yang Lebih Baik

09 Mei 2019

Suherman TRD. (Foto: Olahan & Dok. Relawan Suherman TRD)

Padang, SBNews – Dengan santer tersiarnya kabar H. Suherman,ST Tuanku Rajo Disambah (TRD), maju ‘Bakal Calon’ (baca; Balon)  dan Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2020 mendatang, menuai ragam pertanyaan publik. Menyikapi hal itu, Suherman TRD hanya menanggapi santai dan menyatakan bahwa dirinya hanya berniat mewakafkan dirinya ‘Demi Sumatera Barat Yang Lebih Baik’.

“Tekad saya demi Sumatera Barat yang lebih baik. Itu alasan mendasar Saya bertekad maju Balon Gubernur atau Wakil Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada Sumbar 2020 mendatang,” ujar Suherman TRD, baru – baru ini (9/5/2019).

Kemungkinan majunya Suherman TRD dari Partai PKB, mendapat signal positif dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Barat, dari H. Febby Datuak Banso selaku Ketua DPW. Namun, Suherman TRD tidak menampik bahwa dirinya juga bisa maju dari jalur perseorangan/ independen.

“Yang penting saat ini saya harus mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB dan DPW PKB Sumatera Barat, sebagai kader partai. Soal maju dari jalur lainnya, seperti jalur perseorangan/ independen, bisa – bisa saja,” tukasnya.

Kendati kabar ini makin meluas dan menggegerkan dunia perpolitikan Sumatera Barat, beberapa Partai di Sumatera Barat yang meraih kursi pada pemilu 2019 kemarin, juga dimungkinkan sedang mempersiapkan jagoannya masing – masing. (Rico Adi Utama)

close
Banner iklan disini