Febby : PKB Sumbar Dukung Suherman TRD, Kader Harus Kerja Keras

Febby : PKB Sumbar Dukung Suherman TRD, Kader Harus Kerja Keras

10 May 2019

(Dari kiri) H. Febby Dt Bangso,M.Par dan H. Suherman,ST Tuanku Rajo Disambah. (Foto: Olahan Redaksi SBNews)


Padang, SBNews – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Barat, H. Febby Dt. Bangso,M.Par, mengapresiasi semangat . Suherman,ST Tuanku Rajo Disambah (TRD), yang bertekad maju ‘Bakal Calon’ (Balon) Gubernur dan/ atau Wakil Gubernur Sumatera Barat, pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

“PKB secara kelembagaan, tentu mendukung H. Suherman yag akan maju menjadi Kepala Daerah (KaDa) di Sumatera Barat. Dia Gentle, dia sampaikan keinginannya. Tentu saja, seluruh kader PKB harus bekerja keras untuk meningkatkan popularitas H. Suherman, sehingga kader PKB akan menjadi yang diperhitungkan pada kontestasi pemilihan Gubernur Sumatera Barat,” ungkap Febby, kepada SBNews, tadi siang melalui kontak WhatsAppnya (10/5/2019).

“PKB siapkan kader maju pada Pilkada. Untuk Pilkada serentak 2020, PKB harus sudah mulai bekerja dari hari setelah Pemilhan Umum (Pemilu). Kerja - kerja politik untuk ummat, harus terus berlangsung. Seluruh kader diminta mensosoalisasikan kader PKB yang akan menjadi Balon Kepala Daerah. Semuanya akan berproses,” imbuh Febby.

Dukungan Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Barat itu, tentu menjadi angin segar bagi H. Suherman TRD.  Iapun dengan lantang menegaskan, bahwa tidak akan mundur dari rencananya untuk melaju ke BA 1 Sumatera Barat.

“Ibarat kendaraan, saya tidak ada gigi mundur untuk hal ini. Kami terus maju, apapun halang dan rintangannya, BA 1 Sumbar sudah didepan mata, #EnergiBaru Untuk Sumatera Barat Yang Lebih Baik,” pungkas Suherman TRD. (Rico Adi Utama)

close
Banner iklan disini