Alumni 2003 MTs Negeri 2 Labuan Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim

Pandeglang Banten, SBNews.co.id - Alumni Tahun 2003 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Labuan gelar acara Buka bersama (Bukber) dan berikan santunan terhadap Anak yatim di kampung Jaha desa Sukamaju kecamatan Labuan - Pandeglang, Sabtu (25-05-2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh para Alumni itu digelar pada momen bulan suci untuk yang kedua kalinya. Hal itu sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab alumni terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Acara yang dikemas dengan penuh kebersamaan tersebut, dihadiri oleh masyarakat setempat dan para alumni serta beberapa undangan lainnya.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sesama, dan untuk menjalin silaturahmi antar alumni dan pihak masyarakat setempat," ujar Ruswanto Ketua panitia acara tersebut.

Menurut Ruswanto, donatur penyantunan berasal dari para alumni, dan diharapkan dana santunan yang diberikan kepada para Anak yatim itu dapat bermanfa'at. "Semoga apa yang kami berikan kepada Anak-anak yatim bermanfaat," katanya.

Ruswanto juga mengatakan, selain memberikan santunan terhadap Anak-anak yatim, dirinya bersama para alumni juga melaksanakan buka bersama. "Buka bersama Anak yatim dan masyarakat yang hadir adalah suatu yang jarang dilakuka, momen ini juga kami manfaatkan guna mempererat silaturahmi antar alumni," urainya. (Irf)

Label: