Pelihara Pemilu Damai, Polda Serang Ajak Masyarakat Rajut Persaudaraan
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Pelihara Pemilu Damai, Polda Serang Ajak Masyarakat Rajut Persaudaraan

28 April 2019


Serang (Banten), SBNews.co.id - Pasca Pemilu 2019, Provinsi Banten senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. Keadaan ini patut di syukuri oleh semua masyarakat, karena pesta demokrasi adalah penyaluran hak warga untuk memilih calon pemimpin Bangsa, sehingga akan menjadi pemimpin semua warga negara indonesia.

Polda Banten beserta Korem 064/MY, membantu secara maksimal mewujudkan suasana yang aman dan damai, bersama para tokoh tokoh agama dan semua elemen masyarakat. Polres Serang, Melalui jajaran Polsek di wilayahnya, 
Terus melakukan sambang dialogis yang bertujuan untuk menyatukan kembali masyarakat pasca pemilu 2019, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Minggu, 29/4/ 2019.

Bhabin Kamtibmas jajaran Polres Serang  bersama dengan Babinsa Kodim 0602 serang  melaksanakan kegiatan Sambang dan Tatap Muka kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, DKM dalam rangka menciptakan Situasi dan kondidisi yg aman damai dan sejuk menjelang keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019.

Bhabin Kamtibmas jajaran Polres Serang dan Bhabinsa melaksakan kegiatan Sambang dialogisnya di Masjid BAITTINUR Kp Kedingding Darat Rt 08/02 Desa Tambak Kec Kibin. Juga menyambangi tokoh masyarakat bpk H ROMLI, di Kp. Nyompok Tengah Desa Nyompok, Kec kopo . Sambangi H. Lukman.
Di Kp. Panunggulan Desa mekarbaru, kec Kopo, Sambangi ke rumah Haji sonaji (ketua FPI kec. Kopo). Sambang juga dilakukan di Kp. Lebe Desa Babakan Jaya, Kec Kopo. Saambang ke Kh. Mursali ( Toga dan Ketua YPI Al Amin).


Kapolres Serang, Akbp Indra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran negara di tengah tengah masyarakat, untuk memberikan bimbingan dan Penyuluhan kepada warga untuk selalu menjaga rasa persaudaraan dan bisa saling menghormati. 

Selain itu, indra juga menyampaikan bahwa masyarakat di himbau untuk tetap bersabar menunggu hasil keputusan Resmi hitungan Manual dari KPU dan tidak melakukan hal hal yang dapat merusak kedamaian negeri.

H. Romli, tokoh agama di  Kecamatan Kibin, menyampaikan apresiasi kepada kapolres serang dan jajarannya, atas upaya menginginkan suasana pasca pemilu ini, kita berterima kasih dan akan siap membantu polri untuk terus mewujudkan pemilu yang aman dan damai.(Br)

close
Banner iklan disini