Elan Wahyudi: Rico Alviano Berpeluang Duduk di DPRD Sumbar

Elan Wahyudi: Rico Alviano Berpeluang Duduk di DPRD Sumbar

24 April 2019

Rico Alviano,ST Rajo Nan Sati (tengah) didampingi oleh Suherman,ST Tuanku Rajo Disambah (tiga dari kiri) dan Elan Wahyudi (Tiga dari kanan). (Foto: Kampanye Akbar PKB di Tanah Datar)


Sawahlunto, SBNews -  Elan Wahyudi, Ketua Tim Pemenangan Rico Alviano,ST Rajo Nan Sati, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Barat Daerah Pemilihan (DAPIL) 6 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), optimis jagoannya bakal malenggang ke Rumah Bagonjong (DPRD Provinsi Sumatera Barat.red). Perolehan suara yang berhasil hingga saat ini dikumpulkan dengan Form C1 KPU oleh Elan beserta Timnya, untuk Rico Alviano saja sudah sangat maksimal melalui sistem hitungan yang dilakukan sekarang yaitu: Saint Leugue Murni beda dengan proses hitungann periode sebelumnya, belum lagi ditambah dengan perolehan Caleg lainnya di internal PKB.

“Ini baru sebagian suara saja yang terkumpul, Bapak Rico Alviano sudah mencapai target suaranya dan di internal Caleg PKB Dapil Sumbar 6 beliau di posisi teratas. Penambahan suara dari Caleg lainnya, tentu makin memperkuat posisi PKB duduk dari Dapil Sumbar 6,” ungkap Elan Wahyudi, di Posko Pemenangannya, Rabu (24/4/2019).

Sementara itu, Elan tidak menafikan, bahwa pihaknyab tetap menunggu hasil Pleno KPU Provinsi Sumatera Barat. “Kita bicara angka dan itu sudah tercapai dengan sangat baik. Tetapi, tetap secara resmi kita menunggu hasil Pleno KPU Sumatera Barat,” imbuhnya.

Dilain sisi, Rico Alviano menanggapi santai kabar peluang dirinya duduk di ‘Rumah Bagonjong’ Sumatera Barat. Dengan tegas Iapun menyatakan, bahwa dirinya dengan rela dan ikhlas sudah mewakaf diri apabila diamanahkan mewakili masyarakat Sumatera Barat berjuang di parlemen.

“Saya sudah mewakaf diri untuk masyarakat Sumatera Barat. Jadi, dengan antusias masyarakat sehingga saya terpilih, itu adalah amanah yang harus saya emban sebaik mungkin. Saya mengucapkan ungkapan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada masyarakat yang telah bersedia memberikan pilihannya kepada saya. Sebab, perolehan yang luar biasa ini, sangat diluar dugaan saya,” ujar Putera Asli Kolok, Kota Sawahlunto itu. (Rico Adi Utama)


close
Banner iklan disini