Pelantikan FPII, Kabid Humas Polda Banten Harapkan Pers & Polri Terus Bersinergi
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Pelantikan FPII, Kabid Humas Polda Banten Harapkan Pers & Polri Terus Bersinergi

03 Maret 2019

Serang Banten, SBNews.co.id -
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, P SIk. Mewakili Kapolda Banten menghadiri acara Pelantikan kepengurusan Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Provinsi Banten yang digelar di Ruangan Gedung Serba Guna DPRD provinsi Banten, Mingu ( 03/03/2019).

Turut hadir dalam acara Kasih hati Wisly Presidium FPII, Romy Marantika Seknas FPII, Golib dari kasbangpol, Soedarsono dari Kodim 0206/Serang, M Rais KPBN Provinsi Banten, Kompol Rupi Adam kasubdit penmas Polda Banten, serta dihadiri puluhan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dalam pelantikan tersebut terdapat 20 Pengurus Setwil Banten yang dilantik lansung oleh presidium Kasih hati wisly di depan para undangan yang hadir, di sertai Penyerahan Petaka Forum Pers Independen Indonesia FPII yang diberikan kepada Abdullah Haris sebagai ketua Setwil provinsi Banten

Kasih hati Wisly Presidium FPII, dalam sambutannya mengharapkan adanya Setwil provinsi Banten FPII bisa memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah Banten, Fokus pada pembangunan Insfrastruktur tapi juga harus memperhatikan peningkatan atau pembangunan Sumber Daya Manusia.

"FPII adalah membangun spirit untuk saling menyemangati dan menegur kalau ada kekekeliruan serta merujuk kepada dewan pers, untuk menjadi konsituen dewan pers agar kita memenuhi syarat apa yang menjadi permintaan Dewan Pers," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, dalam sambutannya, ia mengharapkan sinergitas antara Polri dan Media tetap Harmonis dalam upaya untuk mendukung proses pembangunan yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya melalui informasi yang positif. 

"karena polri dangan media juga tidak bisa dipisahkan, kita harus Kerjasama dalam perwujudkan  bidang penyampaian informasi Kepolisian yang disampaikan melalui media massa, sehingga terpublikasi ke masyarakat luas," tutur Edy.

"Dukungan media, Lanjut Edy, yang sangat luar biasa, peran media saat ini sangat penting, media tetep menjadi yang dominan, utamanya menjelang pelaksanaan pileg, pilpres 2019 bersama media kita kawal pileg pilpres yang aman damai dan sejuk, pungkasnya.
Sumber: Humas Polda Banten (Irf)

close
Banner iklan disini