Karo Logistik Polda Banten Silaturahmi ke kediaman Tokoh Ormas

Saat silaturahmi dilokasi

TANGERANG, SBNews.co.id - Karo Logistik Polda Banten, Kombes Pol Drs. Linggo Wijonarko, Melalui AKBP Farid Firdaus didampingi Wakapolsek Cikupa AKP Efendi menyambangi kediaman  H. Otib Sutibyan Tokoh Ormas sebagai Ketua BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) cabang Cikupa, Tangerang. Pada Jumat, 15 Maret 2019,  15:00 Wib di Cikupa Tangerang

Kegiatan ini Dalam Rangka Mempereat tali silahturahmi kepada tokoh Ormas, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Karo Logistik Polda Banten, yang di wakili oleh AKBP Farid Firdaus menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka sambang kamtibmas Menjalin silahturahmi dengan tokoh ormas di wilayah Hukum Polda Banten, sehingga dapat bersinergi untuk mencapai situasi kamtibmas yang aman tanpa gangguan.

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh-tokoh organisasi masyarakat, diharapkan terjalin hubungan emosional untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas agar kondusif disekitar lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya serta umumnya Wilayah Banten,”Ujarnya.

Kemudian AKBP Farid Firdaus  Mengatakan Jika ada permasalah-permasalahan yang kecil di masyarakat, diharapkan dapat terselesaikan dengan baik dan tidak menjadi tambah besar.

“Kami Berharap selalu terjalin komunikasi yang baik dan kami berpesan tokoh ormas dapat berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat.Dan mohon doanya, agar saat pelaksanaan pemilu di Banten dan seluruh Indonesia, bisa berjalan aman, baik, lancar serta tidak terjadi keributan yg mengganggu Kamtibmas,”Imbuhnya.

Sementara itu H. Otib Sutibyan Tokoh Ormas sebagai Ketua BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten)  menyampaikan Ucapan terimakasih atas kunjungan tim dari Polda Banten yang telah melaksanakan silahturahmi.

“terimakasih atas kunjungannya kami dapat bersilaturahmi dan kami Siap mendukung tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman , kondusif dan damai.” ujarnya.

Label: