Kapolda Banten Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Kapolda Banten Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

SBNews
18 Maret 2019

Kapolda saat berikan penghargaan

SERANG, SBNews.co.id - BANTEN - Untuk memelihara Semangat Kinerja Personil dan nilai-nilai Nasionalisme serta Patriotisme Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) Memberikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestai dalam rangkaian Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di halaman upacara Mapolda Banten. Senin (18/03/2019) Pukul 07.00 WIB.

Pelaksanaan Pemberian Reward kepada personil yang berprestasi ini, diberikan dalam rangkaian Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini, Dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir dan dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, para Pejabat Utama Polda Banten, para Kapolres/ta, Perwira, Brigadir, Tamtama dan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Banten.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, telah memberi penghargaan kepada Personil Polda Banten yang berprestasi. Ada sebanyak  57 Personil berprestasi Polda Banten menerima penghargaan  dari Kapolda Banten, diantaranya 10 Perwira dan 47 Bintara dengan prestasi yang berbeda-beda.

Ada beberapa jenis Prestasi yang di raih Personil Polda Banten diantaranya, Dedikasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkoba ada (26) Personil penerima penghargaan, Dedikasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana umum ada (18) Personil penerima pengahargaan, Dedikasi dalam pelaksanaan tugas monitoring dan penanggulangan  kebocoran/kerusakan pipa di Kab.Serang ada (2) personil penerima penghargaan, Dedikasi dalam pelaksanaan operasi kemanusian sebagai tim medis  pada Tsunami 2018 ada (6) Personil penerima penghargaan, Dedikasi dalam pelaksanaan  Patroli Gabungan di Balai Taman Nasional Ujung Kulon ada (2) Personil penerima penghargaan, dan Dedikasi pengungkapan Tersangka kasus pencurian R2 ada 1 Personil penerima penghargaan.

Sementara untuk prestasi di bidang Atlet sendiri ada (2) Personil Wanita penerima penghargaan yaitu atas Nama Bripda Kurnia Agustini dari Polresta Tangerang Peraih Juara 2 PorProv 2018 Banten Cabor Shorinji Tempo, dan Bripda Dian Fitri Aprianti dari Polres Cilegon Peraih Juara 3 PorProv 2018 Banten Cabor Karate.

Dalam hal ini Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dan agar tetap semangat dalam bertugas, terus berikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri.

"Terimakasih kepada personil yang telah berhasil meraih penghargaan, untuk Prestasi yang telah di dapat agar di pertahankan serta di tingkatkan lagi,” ujar Kapolda Banten.[BidHms]

close
Banner iklan disini