Ditsamapta Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli Guna Ciptakan Kondusifitas

Ditsamapta Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli Guna Ciptakan Kondusifitas

03 March 2019

Serang Banten, SBNews.co.id - Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, Berkomitment Berikan rasa aman kepada masyarakat Provinsi Banten, dengan Melibatkan Semua Fungsi Kepolisian dari Polda, hingga polres dan polsek jajaran.

Upaya Kepolisian dalam ciptakan rasa aman di tengah tengah masyarakat, dengan mengedepankan Fungsi Ditsamapta Polda Banten yang tanpa lelah dan selalu terus melakukan Patroli R4 di berbagai tempat yang ada di semua kabupaten se Provinsi Banten.

Kali ini, Sabtu, 2 Februari 2019, Selama 24 Jam, Personil Dit Samapta Polda Banten, melakukan kegiatan patroli dialogis
Dengan sasaran patroli di beberapa lokasi, tersebar di kota serang, yakni PT.sinarmas Cikande, Gudang Bulog Cikande, dan Pondok indah Estate Serang, dengan rute patroli keberangkatan menuju Cibebek, kemudian Walantaka,  Pasar Ciruas, Tambak,  Ciujung, Cikande dan Kragilan harapan bisa memberikan kenyamanan  bagi masyarakat.

Kapolda Banten,  Irjen Pol Tomsi Tohir melalu Kabid Humas Polda Banten,  AKBP Edy Sumardi, P SIk. Melalui pesan singkat, kepada awak media menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kami juga menghimbau kepada satpam Sinarmas agar selalu mengecek tempat penitipan motor karyawan Pabrik, guna mencegah tindak kriminal seperti pembakaran kendaraan oleh orang tidak dikenal dan pencurian kendaraan," katanya. 

"Kemudian anggota Patroli juga menyambangi Gudang Bulog, menghimbau agar selalu mengontrol disekitaran Gudang dan kantor, memastikan gudang dalam keadaan terkunci aman," lanjutnya.

Selanjutnya kami menanyakan situasi Kamtibmas kepada satpam perumahan indah Estate,dan memberikan himbauan agar warga yg ingin masuk pada malam hari dapat melapor terlebih dahulu pada satpam.
Sumber: Humas Polda Banten (Irf)

close
Banner iklan disini