Diluar Dugaan, Ratusan Emak – Emak & Millenial Pendukung Suherman Ziarah!

Emak - emak dan kaum Millenial simpatisan Suherman TRD berfose usai melakukan Ziarah. (Foto: Tim TRD)


Sijunjung, SBNews – Tim dan Simpatisan H. Suherman,ST Tuanku Rajo Disambah (TRD), yang terdiri dari ratusan kaum emak – emak dan millennial, sebelumnya menjambangi Pesantren Nurul Ilmi Sungai Lansek, Kabupaten Sijunjung dan berziarah ke beberapa tempat di Sumatera Barat, seperti; Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman dan Bukittinggi dan beberap daerah lainnya, kemarin (6/3/2019).

Suherman TRD, sapaan akrab H. Suherman,ST Tuanku Rajo Disambah (TRD), mengaku kaget dengan antusias para emak – emak dan kaum millennial yang simpatik kepada dirinya itu. Saat ini, Suherman TRD yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumbar 1 Nomor Urut 2 dari Partai PKB itu, mendadak populer dan diminati oleh masyarakat Sumatera Barat untuk duduk di Senayan (baca; DPR RI).

“Antusias para simpatisan ini tidak saya perkirakan sebelumnya, sebanyak delapan unit Bus ditambah tujuh mobil Avanza mengantarkan jamaah dan para tim untuk berziarah. Ini moment yang sangat penting dan berharga sekali,” ungkap Suherman TRD,  Putera Asli Taratak Kampung Dalam Bendang Tangah, Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar itu. (Rico Adi Utama)

Label: