Dengan Patroli Dialogis, Ditbimmas Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Dengan Patroli Dialogis, Ditbimmas Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

SBNews
23 Maret 2019

anggota saat patroli dan berdialog dengan masyarakat

BANTEN, SBNews.co.id - Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Subdit Bintibsos Dit Bimmas terus intens memperat tali silaturahmi dengan para warga, memberikan pesan-pesan pemilu damai 2019 di Kampung Kepala Dua, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang. Jum”at (22/3/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir, M.Si melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan menjelang pilleg dan pilpres 2019 mari kita bersama sama untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskannya walaupun kita beda pilihan atau dukungan mari kita tetap menjaga persaudaraan jangan sampai beda pilihan maupun dukungan kita menjadi ribut atau permusuhan dengan teman keluarga.

“Sebagai tokoh masyarakat agar ikut memberikan himbauan kepada warga masyarakat supaya ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan rumah dan seputaran lingkungan desa supaya situasi tetap kondusif,” katanya.

Dijelaskan Edy jangan mudah kena asutan dan mudah menerima berita hoax karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita tetap bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kampung Kepala Dua, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang secara umum situasi tetap kondusif, "jelasnya.

“Dalam kesempatan tersebut personil Dit Binmas mengajak para tokoh masyarakat saling menjaga kambtibmas di wilayahnya agar tetap dalam keadaan kondusip, aman dan terkendali, serta dalam menghadapi pileg dan pilpres pada bulan April 2019 situasi tetap terjaga,” tambahnya. (Bidhum)

close
Banner iklan disini