Walikota Pangkalpinang Sambut Kedatangan Antasari Azhar (Mantan Ketua KPK RI)
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Walikota Pangkalpinang Sambut Kedatangan Antasari Azhar (Mantan Ketua KPK RI)

18 Februari 2019

Mantan Ketua KPK Antsari Anhar berfoto bareng masyarakat di rumah dinas Walikota Pangkalpinang


Pangkalpinang (Babel), SBNews.co.id - Akhirnya salah satu tokoh masyarakat Bangka Belitung, Minggu (17/02/19) Antasari Azhar mengunjungi dan menyapa masyarakat Bangka Belitung yang ada dikota Pangkalpinang.

Kehadiran mantan ketua KPK RI memang sudah diagendakan oleh DPD Garda Jokowi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa bulan yang lalu, sejak terbentuknya kepengurusan DPD Garda Jokowi Babel.

Putra terbaik bangsa kelahiran Bangka  Belitung Antasari Azhar, inilah membentuk Garda Jokowi sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Garda Jokowi yang bermarkas di kota Solo Surakarta.

Garda Jokowi adalah  organisasi relawan  yang dikhusus untuk memenangkan capres pasangan urut nomor 1.

Kedatangan Antasari Azhar ke kota Pangkalpinang selain akan melakukan pelantikan DPD dan DPC Garda Jokowi Bangka Belitung, namun ia juga membuka ruang untuk berdiskusi dan bersilaturahim dengan beberapa tokoh masyarakat dan agama yang lainnya. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Garda Jokowi Antasari Azhar saat dikonfirmasi secara langsung oleh awak media. Menurutnya, "Sesuai rencana hari Selasa (19/02/19) akan melantik kader Jokowi yaitu salah satu relawan pemenangan Jokowi  yang berpusat di Solo."

Ia katakan "Solo merupakan kampung Jokowi, disini kami ingin menjaga jangan sampai Jokowi kalah di kampungnya sendiri dan untuk Bangka Belitung dan saya sendiri asli Bangka Belitung saya juga tidak ingin Jokowi Kalah di Bangka Belitung,"ungkap Antasari

"Saya selaku orang Bangka asli tidak mau Jokowi kalah di sini (Bangka) Jokowi harus menang, Jokowi orang baik ,Jokowi peduli rasa keadilan Jokowi anti korupsi"

Untuk itu disini kita mengawal ,karena beliau komitmen kurupsi bukan untuk korupsi tetapi beliu anti korupsi, jelasnya

Lebih lanjut ia katakan, khususnya Bangka Belitung dimana pun berada untuk ektebilitas Jokowi saya minta betul kepada masyarakat Bangka Belitung baik dari semua komunitas maupun mahasiswa alim ulama serta kiyai dan ustazd menangkan Jokowi."

"Saya asli Bangka Belitung (Barat Barat) tolong coblos nomor 01 jangan coblos yang lain ."Pinta Antasari

Saya berharap untuk garda depan Jokowi dan saya yakin mereka bisa membantu dekade untuk memenangkan Jokowi,sekali lagi saya tidak ingin Bangka Belitung Jokowi kalah."tegas Antasari (Hadi Babel)

close
Banner iklan disini