Sambangi Penjaga Pintu Rel Kereta, Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khantibmas
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Sambangi Penjaga Pintu Rel Kereta, Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khantibmas

10 Februari 2019

Serang Banten, SBNews.co.id - Upaya memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat terus dilakukan satuan Ditsamapta Polda Banten. Kali ini tim Ditsamapta laksanakan patroli di lokasi yang menjadi titik pusat keramaian serta penjaga pintu rel kreta api, Sabtu malam (10/02/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsu Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Drs Jondrial menyebutkan kegiatan patroli ini kita laksanakan dengan cara menyambangi warga yang sedang melakukan siskamling serta remaja penjaga pintu rel kereta api dengan menanyakan situasi Kamtibmas dilingkungan perumahan serta lakukan himbauan.

Dijelaskan Jondrial, adapun lokasi yang dilakukan patroli yaitu disekitar Desa Jaha, Jalan Sumur Pecung dan wilayah KP3B.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Menghindari kejadian yang tidak diinginkan, kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lakukan tongkrongan (berkumpul,red) di malam hari," ungkap Jondrial

Lebih lanjut, anggota Ditsamapta Polda Banten patroli menyambangi remaja yang sedang berjaga pintu rel kereta api di Desa Jaha, disana tim memberikan himbauan agar selalu waspada saat berjaga pintu rel kereta api di malam hari.

"Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas ataupun kejahatan jalanan," tutup Jondrial.
Sumber: Humas Polda Banten (Irf)

close
Banner iklan disini