Pepelingasih Provinsi Banten, Peringati HPSN Bersama Pelajar di Pandeglang


Pandeglang, SBNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019, Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (PEPELINGASIH) Provinsi Banten memberikan edukasi kepada pelajar di Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini digelar di 7 Sekolah tingkat SLTP dan SLTA yang terfokus di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang yang tujuanya memberikan pemahaman terkait pentingnya menjaga lingkungan. Pandeglang, (21/02/19).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi siswa tentang pentingnya menjaga lingkungan, kegiatan ini dilaksanakan di 7 sekolah di labuan diantaranya  SMAN 3 Pandeglang, MA Masyarriqul Anwar, SMK Bhakti Nusantara, SMK PGRI Labuan, SMPN 1 Labuan, MTSN II Pandeglang dan SMK Al-Bayan" terang Aldi Duta Pepelingasih Provinsi Banten. 

Ditempat yang sama, Ijong Rifa duta lingkungan Putera Indonesia Banten Friendly  2019 berharap digelarnya kegiatan ini agar memberikan kesadaran terhadap pelajar selaku regenerasi masa depan tumbuh rasa kepedulian terhadap lingkungan. 

"Mengepush kesadaran akan kepedulian terhadap lingkungan dari  mulai hal terkecil, agar dapat menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari, karena perubahan harus dimulai dari setiap pribadi diri sendiri" terang Ijong Rifa 

"Semoga dengan kegiatan HPSN ini masyarakat dan para siswa dapat lebih menghargai dan  cerdas dalam memperlakukan lingkunganya" harapanya. (SA) 

Label: